Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan, FBP Kembali Lakukan Halal Bihalal

Jakarta (UNAS) – Fakultas Biologi dan Pertanian (FBP) Universitas Nasional (UNAS) kembali mengadakan Halal Bihalal dalam rangka memperkuat silaturahmi dan kebersamaan diantara dosen dan karyawan. Kegiatan ini dihelat pada Senin, (29/04) di Aula Blok I lantai IV UNAS.

Dekan FBP UNAS, Dr. Fachruddin M. Mangunjaya, M.Si., saat memberikan sambut diacara Halal Bihalal.

“Halal Bihalal ini merupakan tahun kedua kalinya dilakukan setelah Program Studi Biologi dan Program Studi Pertanian bergabung dalam satu fakultas,” ujar Ketua Pelaksana kegiatan,  Ir. Etty Hesthiati, M.Si. Ketua Program Studi Agroteknologi FBP UNAS itu berharap, kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin FBP UNAS untuk memperkuat silaturahmi, membangun kebersamaan, serta meningkatkan semangat dalam belajar bersama.

Sementara itu,  Dekan FBP UNAS, Dr. Fachruddin M. Mangunjaya, M.Si., menuturkan bahwa kegiatan ini juga merupakan wadah untuk menyatukan visi dan misi FBP dalam memajukan fakultas bersama. “Dengan pertemuan dan silaturahmi seperti ini, mudah-mudahan kita bisa meningkatkan kualitas kedua prodi, sehingga bisa mewujudkan apa yang menjadi tujuan kita bersama seperti yang tertuang dalam visi dan misi. Saat ini kami juga tengah dibimbing oleh Badan Penjaminan Mutu dalam rangka re-akreditasi Prodi Sarjana Agroteknologi, semoga bisa menyusul Unggul seperti Prodi Sarjana Biologi,” ucapnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh Wakil Dekan FBP UNAS, Prof. Dr. Dra. Sri Endarti Rahayu, M.Si, Ketua Program Studi Magister Biologi, Dr. Fitriah Basalamah, M.Si., Ketua Program Studi Biologi Dra. Noverita, M.Si, Guru Besar Biologi UNAS, Prof. Dr. Dedy Darnaedi, Dosen Prodi Biologi, Prof. Dr. Retno Widowati, M.Si.,serta dilanjutkan dengan sesi ramah tamah, foto bersama, dan makan siang bersama.(NIS)

Baca Juga :   Bangun Kepercayaan Diri Wisudawan Lewat Pendidikan Character Building
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!