Peduli Pendidikan Daring, Dua Operator Telekomunikasi Hadirkan Paket Internet Harga Terjangkau

Jakarta (UNAS) – Ditengah kondisi pandemi covid-19 ini, internet menjadi alternatif terbaik untuk melakukan aktifitas, seperti aktifitas berlajar dan mengajar. Sudah sewajarnya pengunaan internet mendapatkan layanan dari berbagai sisi, operator Telkomsel dan Indosat telah memberikan pelayanan data internet dengan harga terjangkau bagi dunia pendidikan.

Telkomsel melalui kerjasamanya dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Ditjen Dikti Kemendikbud RI) menghadirkan paket khusus yaitu paket kuota internet dan kuota CloudX bagi dosen, tenaga pendidik dan karyawan serta para mahasiswa. Pada paket tersebut berisi besaran kuota hingga 50 GB dengan harga mulai dari Rp 40 ribu yang bisa di aktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses *168#.

Program bantuan kuota terjangkau untuk perguruan tinggi akan dilaksanakan mulai 17 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2021. Setiap perguruan tinggi yang ingin mengikuti atau mendapatkan manfaat dari program bantuan kuota terjangkau, yang bisa digunakan oleh mahasiswa, dosen, tenaga pendidik dan karyawan  dapat mengakses informasi dan mengajukan pendaftran melalui http://tsel.me/TselEdu.

Untuk para pelanggan Indosat, tersedia paket Sim Card untuk daring tanpa khawatir kuota, paket yang di tawarkan dimulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 90 ribu, lalu ada paket data edukasi mulai Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ini menjadi bukti kepedulian operator telekomunikasi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia di masa pandemi Covid-19. (MPR)

Baca Juga :   INOVASI MENJAWAB TANTANGAN LINGKUNGAN
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!