HIMAJEM UNAS Buat Kegiatan MANVIS di Karawang

Sesi Foto Bersama

Jakarta   (UNAS)   –    Himpunan    Mahasiswa    Manajemen    (HIMAJEM) Universitas Nasional (Unas) melakukan Kegiatan Management Visit (MANVIS) di Jakarta – Karawang – Bandung (PT MNC ANIMATION, PT KAO, PT TOMKINS), pada 22 s.d 23 Agustus 2023.

Kegiatan dengan tema “Explore KnowledgeAnd The Business World To Face The Whole New Technology And Industrial Era” ini berkolaborasi dengan Mahasiswa/i Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unas sebagai peserta pada kegiatan ini.

Adapun kegiatan Management Visit merupakan salah satu kegiatan secara rutin dilaksakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Nasional sebagai bentuk pengabdian Universitas, yang tidak hanya memberikan manfaat bagi seluruh civitas akademika Universitas Nasional tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas. Salah satu kegiatan rutin dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Nasional setiap periode adalah Management Visit.

Dalam serangkaian kegiatannya, Management Visit untuk menambah pengetahuan mahasiswa Universitas Nasional, khususnya Program Studi Manajemen mengenai dunia baru di lingkungan perusahaan dan kampus yang ada di Indonesia. Untuk melengkapi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu penelitian dan pengembangan secara luas maka, pada kesempatan kali ini Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Nasional akan melaksanakan studi lapangan di Jakarta, Karawang dan Bandung untuk memberikan pengalaman berbeda dan membuka wawasan mahasiswa lebih luas akan perindustrian.

Dalam sambutannya, Dosen Unas bapak   Adam   Nurkholik,   S.Pd.,   M.M., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ilmu dan wawasan yang di dapat untuk masa depan mahasiswa agar lebih mengenal lebih dalam lagi dunia industry pekerjaan.

“Kegiatan ini pada dasarnya adalah kegiatan yang sangat baik dan diharapkan dapat terus berlangsung sebagai bentuk penelitian ilmu dunia pekerjaan yang sudah diketahui di bangku kuliah. Mudah- mudahan acara yang diselenggarakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi semua”, ujarnya.

Baca Juga :   Kegiatan LPPM "Sosialisasi Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Edisi XII Kemenristekdikti Tahun 2018"

Beliau melanjutkan, banyaknya Mahasiswa/i yang mengikuti kegiatan MANVIS merupakan salah satu motivasi bahwa mahasiswa/i sangat penting untuk mengetahui lingkup dunia kerja agar memiliki motivasi setelah lulus nanti seperti apa.

“Hal tersebut tidak menghentikan semangat mereka dalam berusaha dengan baik,” ucapnya. Di hari terakhir kegiatan, panitia dan peserta tersebut melakukan outing di The Great Asia Africa yang dimana kami melakukan ini untuk melepas jenuh setelah UAS.* (Himajem)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!