MAHASISWA UNAS WAKILI JAKARTA PADA PEKAN OLAHRAGA NASIONAL

Maya&AdeAryuningsih
Mahasiswa Universitas Nasional berhasil ikut mewakili provinsi DKI Jakarta pada cabang olahraga Karate di laga PON mendatang di Jawa Barat.
 
 
Jakarta [UNAS] – Pekan Olahraga Nasional (PON) yang menjadi ajang bergengsi para pemuda dalam bidang olah raga mendatang akan hadir kembali. Rencananya PON akan dilaksanakan pada bulan September 2016 mendatang di Jawa Barat, Bandung.

Tak luput kali ini juga, mahasiswa Universitas Nasional pun berhasil ikut mewakili provinsi DKI Jakarta pada cabang olahraga Karate di laga PON mendatang. Mereka adalah Maya Sheva mahasiswi FISIP/ Ilmu Komunikasi dan Ade Aryuningsih mahasiswi FB/ Sastra Indonesia.

Saat diwawancarai pada waktu senggangnya, Mahasiswi FB/ Sastra Indonesia, Ade Aryuningsih bercerita mengenai persiapannya,” setelah melalui pra-PON kemarin, saya beristirahat beberapa waktu untuk memulihkan stamina. Saat ini, saya kembali melakukan beberapa stretching sebelum mengikuti pelatihan yang diwajibkan DKI bulan Desember 2015 ini. Rencananya kami akan mengikuti pelatihan 3 kali perminggu, tetapi saya akan berlatih 5 kali dalam seminggu bersama kakak perguruan saya untuk memaksimalkan usaha saya menghadapi PON mendatang” (26/11).

“Pada PON sebelumnya saya belum mendapatkan kesempatan untuk bermain sehingga diposisikan lapis kedua tapi di tahun 2016 ini maya diberikan kesempatan menjadi altet Platda DKI untuk kejuaraan prakualifikasi pon yang dilaksanakan pada tanggal 25-27 oktober di medan kemarin dan berhasil lolos dengan menjuarai peringkat ke 2 sehingga maya saat ini sedang menjalani persiapan untuk PON 2016 di Bandung, Jawa Barat. Dalam persiapannya, kali ini hanya dapat mengikuti latihan pada hari sabtu dan minggu untuk bulan ini dikarenakan sedang sibuk magang dan persiapan proposal skripsi”, tutur Maya Sheva. (Sudirgo, S.P)

Baca Juga :   Fakultas Hukum UNAS Fokuskan Pengembangan Diri
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!