Launching Buku Capture Nature, Bukti Komitmen Peduli Lingkungan Hidup

launching buku
Foto dari kiri ke kanan (Perwakilan Belanda, Tatang Mitra Setia, Ahmad baihaqi, Perwakilan KLHK, Shinta Indriyanti dan Teguh Triono)
 
 
Launching buku Capture Nature Jakarta, Geledah Jakarta untuk menguak potensi keanekaragaman hayati Ibu Kota merupakan hasil dari pengamatan keanekaragaman hayati di Ruang Terbuka Hijau Jakarta yang dilakukan pada bulan April – Juli 2015.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Biodiversity Warriors, Yayasan KEHATI bekerjasama dengan Fakultas Biologi Universitas Nasional, Komunitas Peta Hijau Jakarta, dan komunitas anak muda peduli lingkungan lainnya. Seperti Biological Science Club (BScC), Jakarta Birdwatcher Society (JBS), dan Indonesia Wildlife Photography (IWP).

Buku Capture Nature Jakarta, Geledah Jakarta menguak potensi keanekaragaman hayati Ibukota di Launching di @america Pasific Place Sudirman Jakarta Selatan. Dihadiri oleh pembicara yaitu, Ahmad Baihaqi (Koordinator Capture Nature Jakarta) yang merupakan lulusan Fakultas Biologi Universitas Nasional tahun 2015, Shinta indriyanti dari komunitas Peta Hijau Jakarta dan Nirwana Jaga yaitu penulis buku 30% Ruang Terbuka Hijau.

Launching Buku di hadiri oleh semua kalangan dari Pelajar sampai Akedemisi seperti Dosen Fakultas Biologi Dr. Tatang Mitra Setia, termasuk pemerintah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. “Kegiatan ini punya tujuan yang sangat berarti untuk pergerakan anak muda untuk peduli lingkungan adapun tujuan Launching buku Capture Nature yaitu memberikan informasi kepada masyarakat bahwa ruang terbuka hjau dapat dijadikan sebagai wisata edukasi karena di dalamnya masih banyak tersimpan keanekaragaman hayati perkotaan”, ujar Ahmad Baihaqi. (Muhammad Ismail Adha )

Berita Terkait
English Indonesian
Chat with Us!