KSPM FEB UNAS BERBAGI BERSAMA ADIK PANTI ASUHAN DOMYADHU

Jakarta (UNAS) – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nasional menggelar kegiatan sosial yang menunjukkan berbagi bersama adik Panti Asuhan Domyadhu di Jakarta. Pada Sabtu, 30 Maret 2024, Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota KSPM FEB UNAS yang turut berpartisipasi dalam membawa keceriaan kepada adik adik di Panti Asuhan Domyadhu.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) dengan tema “Mempererat Silaturahmi Melalui Buka Bersama dan Berbagi Kasih Bulan Ramahan di Panti Asuhan”.

Acara ini pandu oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, Sakinah Mutiah dilanjutkan dengan Ketua Umum KSPM FEB UNAS, Ubaidillah Mahdi dan Pengurus Panti Asuhan Domyadhu.

“Dengan menggelar kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan santunan kepada adik-adik panti asuhan, sebagaimana di bulan suci ini kami ingin melakukan kegiatan positif yang mempunyai dampak baik di lingkungan sekitar dan sisi Allah SWT,  dengan adanya acara ini semoga dapat bermanfaat untuk adik-adik Panti Asuhan Domyadhu dan untuk kami semua,” ujar Ketua Pelaksana, Sakinah Mutiah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KSPM FEB Universitas Nasional, Ubaidillah Mahdi memberikan apresiasinya kepada para donatur yang telah mendukung penuh dalam pelaksanakan kegiatan. “Terimakasih kepada para donatur yang telah mendonasikan sebagian rezeki-Nya kepada kita, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan pada sore hari ini, kami juga berterima kasih kepada Ketua Panti Asuhan Domyadhu serta jajarannya yang telah mengizinkan kita untuk menyelenggarakan acara ini”, katanya

Kegiatan “Berbagi Bersama Adik Panti Domyadhu” juga mendapat sambutan hangat dari pengurus panti asuhan dan anak-anak yang tinggal di dalamnya. Mereka merasa senang dan terhibur atas kehadiran mahasiswa UNAS serta antusias menyambut kegiatan yang diselenggarakan.

Baca Juga :   Dipaparkan di COP 27 Mesir, Ekopesantren Tawarkan Solusi Peran Pesantren dalam Mengatasi Perubahan Iklim

Dalam kegiatan tersebut, para anggota KSPM FEB UNAS turut memberikan games, ceramah motivasi, santunan kepada adik-adik serta berbagai aktivitas edukatif lainnya yang dirancang untuk meningkatkan kreativitas dan kecerdasan anak-anak.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, KSPM FEB UNAS terus berkomitmen untuk menjalankan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Aksi nyata ini menjadi cerminan dari semangat kepedulian dan solidaritas yang harus terus dijaga dan diperkuat dalam membangun sebuah masyarakat yang lebih baik.

Acara ini ditutup dengan melakukan santunan kepada adik-adik serta melakukan pengambilan sesi dokumentasi bersama.(KSPM/TIN)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!