Kerjasama Dengan Daegu, Unas Buka Kursus Bahasa Korea

Jakarta [UNAS] – Banyak implementasi yang didapatkan oleh Universitas Nasional dari hasil kerjasama internasional yang selama ini dilaksanakan. Salah satunya dengan Catholic University Of Daegu yang kali ini datang ke Universitas Nasional untuk membuka kursus bahasa Korea.
Pembukaan The Dual Target Training in Korean Language and Culture Daegu Catholic University, Korea Selasa, (25/1) ini diadakan di Ruang Theater Universitas Nasional. Dihadiri oleh Wakil Rektor Universitas Nasional Bidang Akademik Dr. Iskandar Fitri, S.T., M.T.
Daegu sendiri mengirimkan 11 delegasinya sebagai tenaga pengajar. Mereka adalah mahasiswa Catholic University Of Daegu yang sudah lulus dan satu dosen, Kim Nam Gyeong.
“Selain lanjutan dari hasil kerjasama internasional yang telah dilakukan antara Daegu dan Universitas Nasional, kursus bahasa Korea ini diadakan juga untuk memperkenalkan bahasa Korea,” ujar Kim Nam Gyeong.
Kelas yang dibuka sendiri tidak hanya dibuka untuk mahasisa Program Studi Bahasa Korea, tapi juga dibuka untuk umum dan tanpa biaya. Kelas yang dibuka diantaranya, Kelas Basic, Intermediate, Advance dan Topik.
Kim Nam Gyeong mengharapkan tujuan program ini mahasiswa tidak hanya mempelajari bahasa Korea saja, tetapi saling belajar budaya dan lainnya. Yang menarik, walaupun diadakan di waktu libur semester, banyak mahasiwa Prodi Bahasa Korea yang dikelas sudah mempelajari bahasa Korea tetap mengikuti program ini.

Baca Juga :   Program Studi Ilmu Komunikasi Unas Kembali Jadi Favorit Ribuan Calon Mahasiswa Baru
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!