HIMAPUBLIK Adakan pengenalan Jurusan Administrasi Publik kepada Mahasiswa Baru yang diikuti sebanyak 72 mahasiswa

Jakarta (Unas) – Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik (HIMAPUBLIK) Universitas Nasional (Unas) telah melaksanakan kegiatan APVENTURE dengan tema “Membangun Karakter Kepemimpinan Mahasiswa Administrasi Publik yang Adaptif dan Inisiatif untuk Masa Depan Unggul.” Kegiatan ini merupakan wujud pengenalan jurusan Administrasi Publik secara general agar mahasiswa dapat memahami lebih dalam. Kegiatan ini dilaksanakan di Exhibition Room Unas, Kamis 21 Desember 2023.

Ketua Pelaksana Hasan Al Bana saat memberikan pidatonya.

Ketua Pelaksana Hasan Al Bana mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh semua pihak yang telah mencurahkan tenaga, waktu, dan pikiran untuk menjadikan acara ini berjalan sukses. Tanpa usaha dan kerjasama yang luar biasa dari semua pihak, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerja keras teman-teman semua.

“Saya berharap semoga acara ini menjadi langkah awal untuk melahirkan administrator muda yang mampu membawa Indonesia ke arah masa depan yang lebih cerah. Kami juga berharap acara ini dapat menjadi pengenalan yang bermanfaat bagi mahasiswa baru, membantu mengenal lebih dalam jurusan administrasi publik dan juga bermanfaat dalam menghadapi transisi ke dunia perkuliahan untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi agen perubahan di masa depan,” kata Hasan penuh harap.

Sementara itu, Ketua Himpunan Administrasi Publik Periode 2023/2024 mengatakan Program kegiatan ini dengan nama APVENTURE adalah berpetualang dan menjunjung tinggi ilmu pengetahuan kepada mahasiswa terkait program studi Administrasi Publik. Ia memberikan statement bahwa “teman-teman jangan menyia-nyiakan momen kesempatan ini, karena selain mendapatkan relasi dan knowledge yang baru. Kalian juga mendapatkan sertifikat yang untuk SKPI,” imbuhnya.

Ketua Program Studi Administrasi Publik Dr. Bhakti Nur Avianto, S.I.P., M.Si., saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Administrasi Publik Dr. Bhakti Nur Avianto, S.I.P., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal yang harus dimanfaatkan karena kalian semua adalah orang-orang yang berkompeten, jadi ini adalah momentum yang harus teman-teman jaga karena kalian semua sudah termasuk bagian dari keluarga Administrasi Publik.

Baca Juga :   Dosen Fakultas Hukum UNAS Bahas Masyarakat Hukum Adat Dalam Seminar Komunitas Cendikia

“Harapan saya, mulai sekarang saudara harus berani unjuk gigi sebab kalian dapat melihatkan taring keberenian di tahun yang akan datang dan semoga dengan adanya kegiatan ini kalian dapat mengambil dari sisi positif yang nantinya dapat diimplementasikan pada saat jam perkuliahan,” ungkapnya.(*REZ)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!