HIMAPAR X JAFRA INDONESIA GOES TO CAMPUS

Jakarta (UNAS) – Jumat, 14 Juli 2023, Himpunan Mahasiswa Pariwisata Universitas Nasional Telah Melakukan Kerja Sama Dengan Jafra Indonesia Goes To Campus. Kegiatan ini bertempat di Exhibition Univeritas Nasional, Sawo Manila, Kota Jakarta Selatan.

Gagih Pradini, S.Par., MM., selaku ketua program studi Pariwisata Universitas Nasional menyampaikan   “ucapan terima kasih kepada pihak Jafra Indonesia karena sudah mempercayai Himpunan Mahasiswa Pariwisata Universitas Nasional untuk berkolaborasi. Selain itu beliau juga menyampaikan pentingnya grooming untuk kita yang berada di dunia pariwisata”.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pariwisata Universitas Nasional Glenn Abdillah Wibisono mengungkapan “terima kasih kepada Jafra Indonesia atas kepercayaan nya dan ucapan rasa terima kasih yang Glenn sampaikan untuk panitia acara HIMAPAR X Jafra Indonesia Goes to Campus karena telah bersedia menyempurnakan acara dengan baik”. Glenn juga menyampaikan harapannya semoga Himpunan Mahasiswa Pariwisata Universitas Nasional agar memperbanyak kolaborasi seperti ini, supaya lebih banyak acara menarik dan inovatif kedepannya.

Ownie Bekker yang merupakan perwakilan dari Jafra Indonesia menjelaskan Jafra berdiri pada tahun 1956 di Malibu, Callifornia, Amerika Serikat oleh Jan Day dan suaminya. Perusahaan Jafra saat ini juga menawarkan lebih dari 700 produk kecantikan mulai dari perawatan kulit dan tubuh, make up, SPA, perawatan kulit pria, perawat bayi hingga wangi-wangian.

Jafra sendiri memiliki sekitar 4000 konsultan di Mexico. Jafra juga melakukannya dengan sangat baik di Brazil dan beberapa negara Eropa serta Indonesia, dimana Jafra telah hadir sejak 2013. Bahkan Indonesia kini dianggap sebagai pasar dengan perkembangan tercepat untuk Jafra di seluruh dunia.

Selain itu juga pihak jafra memberi kesempatan kepada setiap peserta untuk mencoba langsung manfaat produk yang menjadi solusi perawatan kulitnya.

Baca Juga :   Pengabdian Masyarakat Dosen UNAS di Cirebon

Pada kesempatan yang sama konsultan pihak Jafra menjelaskan sedikit cara dan urutan pemakaian skin barrier yang baik dan benar. Setelah di jelaskan mereka juga mempraktikan cara scrub wajah dengan benar.

Pertama membersihkan muka dengan cleansing Jafra yang ada kandungan tonernya menggunakan kapas, setelah itu kita lanjut scrub wajah menggunakan jari lembut (jari tengah dan jari manis), usapan pertama dimulai dari dagu lalu di pijat halus dari arah dalam keluar, setelah itu pindahkan ke bagian atas yaitu pipi dengan pijatan satu arah lalu yang terakhir pindah ke bagian jidat dengan teknik yang sama yaitu pijatan satu arah. dan untuk teknik memakai sunscreen kurang lebih juga sama seperti teknik memakai scrub.

Konsultan Jafra juga memaparkan keunggulan Royal Boost Cover Me Sunscreen Broad Spectrum SPF 30 yaitu melindungi kulit sekaligus memberikan nutrisi karena mengandung matcha dan jahe yang berfunsi sebagai antioksidan alami.

Acara pun di tutup dengan penyerahan cenderamata dari Universitas Nasional di wakili dengan Sekretaris Program Studi Pariwisata Ibu Anisa Putri Kusumanigrum, SST.Par., MM., kepada pihak Jafra Indonesia. (EMY/MAA)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!