GBEI UNAS Raih Penghargaan Rising Star dari MNC Sekuritas

Jakarta (UNAS) – Galeri Investasi (GI) Bursa Efek Indonesia (BEI) Universitas Nasional (UNAS) meraih penghargaan kategori The Rising Star dari MNC Sekuritas, pada acara GI Conference and Appreciaton 2024 MNC Sekuritas, secara virtual, Rabu (31/01).

Pembina Galeri Investasi UNAS, Adillah Permananingrum, S.E., M.Sc. AFA. menuturkan bahwa penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasI kerja keras para pengurus Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNAS. “Hal ini merupakan sebuah bukti kinerja baik dari GIBEI UNAS selama tahun 2023,” ujarnya dalam keterangan rilis yang diterima oleh Humas UNAS.

Sementara itu, Head of Business MNC Sekuritas M. Banyu Adiputra Utomo mengatakan bahwa dalam upaya meningkatkan jumlah investor dan nilai transaksi, BEI bekerja sama dengan perguruan tinggi dan perusahaan sekuritas untuk mendirikan GI yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

“Saat ini MNC Sekuritas telah bekerja sama dengan lebih dari seratus GI yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Keberadaan GI MNC Sekuritas telah membantu berkontribusi terhadap ratusan kegiatan edukasi pasar modal yang digelar oleh MNC Sekuritas dan tercatat diikuti oleh lebih dari 70 ribu peserta sepanjang tahun 2023,” ujar Banyu.

Ia melanjutkan, sebagai bentuk komitmennya, MNC Sekuritas memberikan pengarahan sekaligus apresiasi berupa penghargaan  kepada 19 mitra GIBEI yang berprestasi melalui acara GI Conference and Appreciation 2024, salah satunya kepada GIBEI UNAS.

“Penghargaan kategori The Rising Star yang diterima oleh GIBEI UNAS merupakan kategori untuk GI yang memiliki lonjakan signifikan dalam hal pertumbuhan kegiatan edukasi, peserta edukasi, pembukaan akun, dan nilai transaksi dalam periode yang singkat dan konsisten,” pungkasnya.(KSPM/NIS). 

Baca Juga :   Workshop Teknik Fisika Kenalkan Teknologi Lintas Bidang
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!