Gandeng Polda Metro Jaya, UNAS Adakan Vaksinasi Tahap 1 dan 2

Jakarta (UNAS) – Demi menekan angka penyebaran Covid- 19, Universitas Nasional bersama dengan Polda Metro Jaya Jakarta menggelar vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua pada Selasa dan Rabu (24-25/8) di Universitas Nasional. Vaksinasi yang digelar selama dua hari tersebut menyediakan 300 dosis setiap harinya.

“Pada pagi hari ini Polda Metro Jaya menurunkan tim untuk melakukan vaksinasi di kampus Universitas Nasional. Mulai dari ketersedian vaksin sampai tenaga kesehatan semua disediakan dari Polda,” ujar Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ade Astari, S.Pd., S.H., M.H.

Ia melanjutkan bahwa pada hari pertama target vaksin yaitu 300 orang dan ditargetkan sampai hari terakhir yaitu 1000 peserta yang tervaksin. Adapun target peserta vaksinasi yaitu dosen, karyawan, mahasiswa dan masyarakat umum sekitar Universitas Nasional dengan jenis Vaksin Sinovac.

“Pada pagi hari ini antusiasme warga sangat tinggi dan proses alur mulai dari registrasi hingga observasi juga cukup baik serta situasi cukup kondusif dan aman,” katanya.

Ia pun mengungkapkan terima kasih atas kesediaan UNAS untuk melaksanakan vaksinasi kepada warga sehingga kekebalan kelompok dapat tercapai.“Terima kasih kepada Universitas Nasional karena telah berkontribusi secara langsung kepada masyarakat untuk bisa melaksanakan vaksinasi sehingga herd immunity dapat tercapai dan masyarakat terlindungi dari covid-19,” tutur perempuan alumni fakultas hukum UNAS itu.

Kegiatan vaksinasi dimulai pada pukul 08.00-14.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Adapun syarat untuk peserta vaksin adalah harus mendaftar dengan cara scan barcode dan mengisi data diri setelah itu menunggu panggilan antrian dengan mempersiapkan fotocopy KTP dua lembar atau fotocopy kartu keluarga. (*TIN/DMS)

Baca Juga :   Pengenalan Lingkungan & Budaya Akademik Fakultas Biologi Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!