FTKI Kembali Lepaskan Calon Wisudawan Melalui Proses Yudisium Kelulusan Semester Genap 2022/2023

Jakarta (UNAS) – Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika (FTKI) Universitas Nasional kembali lepaskan calon wisudawan dan wisudawati melalui proses yudisium semester genap tahun akademik 2022/2023. FTKI meluluskan sebanyak 103 mahasiswa yang terdiri dari 38 mahasiswa Program Studi Sistem Informasi dan 65 mahasiswa dari Program Studi Informatika. FTKI menggelar yudisium kelulusan dengan tema “Machine Learning Harmonisasi atau Persaingan di Industri Modern” pada Sabtu (07/10) di Ruang Aula Blok I Lt.IV Universitas Nasional.

Dalam Sambutannya, Ketua Panitia Yudisium Sari Ningsih, S.Si., M.M., mengucapkan terima kasih kepada calon wisudawan semester genap 2022/2023 yang telah hadir dalam acara yang bertemakan “Machine Learning Harmonisasi atau Persaingan di Industri Modern” Lanjut acara kedua yaitu Alumni Corner Talks Series 2 Berbincang dengan Para Alumni yaitu Riyantoro Djati, S.Kom dan Nur Holis, S.Kom agar terjalin dengan Fakultas dan para Alumni.

Lanjut Sambutan dari Dekan FTKI Dr. Agung Triayudi, S.Kom, M.Kom., mengatakan bahwa mulai hari ini mahasiswa FTKI resmi dinyatakan sebagai Alumni FTKI Universitas Nasional karena telah menyelesaikan perkuliahan selama kurang lebih empat tahun. “Kami juga berharap para lulusan bisa mengharumkan nama baik almamater FTKI Unas,” tutur Agung.

Agung melanjutkan, sukses dalam berkarir maupun sukses dalam berumah tangga akan membawa dampak kepada FTKI Unas. Saya berharap FTKI dan Unas selalu berkembang, poin penting dalam apresiasi adalah akreditasi menjadi unggul. Sementara itu, sebagai pembicara pada Yudisium FTKI Afif Akbar Iskandar, S.Si., M.Kom., mengatakan tidak mudah untuk mencapai kesuksesan dan tantangan adalah salah satu hal yang harus dilewati.

“harmonisasi data membantu pengguna mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengakses intelijen bisnis, menemukan wawasan penting, dan mendeteksi gangguan dini. Hal ini juga secara signifikan menurunkan biaya keseluruhan analisis data yang kompleks dan biaya penanganan data dalam jangka panjang,” ucap Afif. Lanjut pengumuman lulusan terbaik oleh pembawa acara Risqulloh Dhiya Sayyida, Lulusan terbaik FTKI yaitu Aldy Novriandry dengan IPK 3,96. Terdapat 3 mahasiswa lulusan terbaik Program Studi Sistem Informasi 1.)Aldy Novriandry dengan IPK 3,96, 2.)Rega Andhika Kusuma dengan IPK 3,92, 3.)Farhan Ramadhan dengan IPK 3,89

Baca Juga :   Pengenalan Lingkungan & Budaya Akademik Fakultas Teknik dan Sains Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023

Lanjut lulusan terbaik Program Studi Informatika diantaranya 1.)Adil Faruq Habibi dengan IPK 3,94, 2.)Verydian Triwidodo dengan IPK 3,94, 3.) Abghi Fareihan Desailie dengan IPK 3,92. Wisudawan/i dengan IPK tertinggi mendapatkan penghargaan berupa cinderamata dan sertifikat yang diserahkan oleh Dekan FTKI dan didampingi oleh masing-masing ketua prodi. Setelah pemberian cinderamata dan sertifikat seluruh hadirin foto bersama di Ruang Aula Unas. (SAF)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!