FTKI Gelar Sosialisasi Konversi Mata Kuliah Kurikulum 2022

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jakarta (Unas) –  Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika (FTKI) Universitas Nasional menyelenggarakan sosialisasi konversi mata kuliah di kurikulum 2022 untuk program studi sistem informasi dan informatika. Acara ini turut dihadiri oleh Dekan FTKI Dr. Septi Andryana, S.Kom. MMSI., Wakil Dekan FTKI Aris Gunaryati, S.Si., MMSI., Ketua program studi, Sekretaris program studi dan para dosen struktural di FTKI Unas.

Dekan FTKI Dr. Septi Andryana, S.Kom. MMSI. saat memberikan sambutan dalam acara Sosialisasi Konversi Mata Kuliah Program Studi Informatika Dan Sistem Informasi (Kurikulum 2022).

Dalam sambutannya, Dekan FTKI Dr. Septi Andryana, S.Kom. MMSI., mengatakan bahwa untuk tahun ajaran 2022/2023, FTKI sudah menerapkan kurikulum baru dimana proses tersebut telah melalui berbagai peninjauan. Ia juga menyatakan peninjauan kurikulum tersebut juga berkaitan dengan pendirian program magister.

“Alhamdulillah tahap pembukaan magister sudah ditahap validasi dari lembaga akreditasi jadi saat ini kita sedang menunggu SK diterbitkan dan InsyaAllah pada semester ganjil 2022/2023 kita sudah bisa buka program magister,” ujarnya pada Senin, (5/9) di ruang rapat cyber.

Dengan dibukanya program magister, menurut Septi perlu adanya penambahan tenaga dosen selain itu juga dosen yang sudah ada didorong untuk melanjutkan studi ke jenjang doktor (S3).

Dalam kegiatan ini, Ketua dan Sekretaris dari program studi sistem informasi dan informatika mensosialisasikan mata kuliah yang baru. Adapun sosialisasi yang diberikan kepada dosen-dosen mengenai Visi dari Program Studi masing-masing, Profil Lulusan Program Studi, Data Akademik Awal Semester 2022/2023, Body Of Knowledge, Peta Kurikulum, Sebaran Mata Kuliah Tahun Ajaran 2022-2023 dan Mapping Mata Kuliah dari Semester 1-8. Setelah pemaparan materi, dilanjutkan dengan tanya jawab. (*DMS)

Berita Terbaru
Chat with Us!