Fikes Unas Lepas 114 Lulusan Pada Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023

Jakarta (Unas) – Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional (Fikes Unas) kembali melangsungkan agenda rutin yaitu pelepasan lulusan sarjana untuk Program Studi Keperawatan dan Program Studi Kebidanan Semester Genap tahun akademik 2022/2023, di Auditorium, Sabtu, (14/10). Pada periode ini, Fikes  melepaskan 114 orang lulusan, terdiri dari 38 Orang Program Program Studi Keperawatan dan 76 Program Studi Kebidanan.

Hadir dalam acara ini, Dekan Fikes Unas Prof. Dr. Dra. Retno Widowati, M.Si. Wakil Dekan Fikes Unas Dr. Rukmaini, SST., M.Keb., para Ketua Program Studi, Dosen dan Tenaga Pendidik dilingkungan Fikes Unas.

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh mahasiswa kemudian menyanyikan Indonesia Raya dan Mars Unas serta laporan acara oleh Ketua Panitia Risza Choirunnisa, S.ST., M.KM.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan SK Kelulusan dan lulusan terbaik oleh Wakil Dekan Fikes Unas Dr. Rukmaini, SST., M.Keb. kemudian penyerahan piagam penghargaan kepada lulusan terbaik. Penyerahan dilakukan oleh Dekan didampingi Wakil Dekan dan masing-masing Ketua Prodi.

Dekan Fikes Unas Prof. Dr. Dra. Retno Widowati, M.Si. dalam sambutannya turut menyampaikan selamat kepada lulusan yang telah lulus dari Fikes Unas dan menyandang gelar sebagai sarjana keperawatan dan sarjana kebidanan.

Prof. Retno juga turut menyampaikan terima kasih kepada orang tua, keluarga, suami atau istri dan anak, rekan kerja, dosen, serta tenaga kependidikan yang telah membantu dalam proses pembelajaran hingga meraih gelar sarjananya.

Ia melanjutkan, para lulusan akan diberi kartu alumni yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan transaksi seperti belanja, bayar tol, bayar transportasi dan lain sebagainya. Tak lupa, Ia berpesan untuk selalu mengingat Fikes Unas dan terus menjaga tali silaturahmi dengan para dosen.

Baca Juga :   Bahas Beberapa Agenda Rutin, BPM Unas Lakukan Rapat Koordinasi BPM dan UPM

Setelah sesi sambutan, acara pelepasan dilanjutkan dengan persembahan dari para dosen dilingkungan Unas dan pemutaran video dari masing-masing program studi.

Kemudian penyerahan sumbangan alumni secara simbolik, Pelantikan ketua Kalunas Fikes Periode Tahun 2023-2025 dan Pengumuman Best Costume. Kegiatan pelepasan ini ditutup dengan pembacaan do’a, persembahan mahasiswa bidan, foto bersama dengan masing-masing prodi dan makan bersama. (*DMS)

Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!