Diresmikan, Unas Sewakan Gedung Auditorium untuk Masyarakat Umum

Jakarta (Unas) – Universitas Nasional (Unas) melalui manajemen PT. Siber Edu Indo resmi menyewakan gedung auditorium untuk masyarakat umum.

“Kami secara resmi telah membuka penyewaan gedung Unas Auditorium kepada masyarakat umum untuk berbagai kegiatan,” ujar Direktur PT. Siber Edu Indo, Dr. Drs. Ian Zulfikar, M.Si. dalam acara Meet and Greet Go Publish Unas Auditorium, di gedung Unas Auditorium, Senin (20/03).

Ian melanjutkan, dalam upaya mempromosikan Unas Auditorium, PT. Siber Edu Indo mengundang para event organizer dan perwakilan sekolah di Jakarta Selatan untuk melakukan pengenalan serta meninjau secara langsung fasilitas Unas Auditorium.

Dalam paparannya, Manager Unas Auditorium, Heti Hendrayati, S.M., M.M. mengatakan, gedung seluas 1562 meter persegi ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya ialah dressing room, main stage, standard set, videotron, central AC, sound system, vip room, vip parking, dan yang lainnya.

“Seluruh fasilitas tersebut dapat digunakan selama kegiatan berlangsung dan beberapa diantaranya sudah termasuk dari biaya sewa gedung,” jelas Heti dalam kegiatan ini.

Ia menambahkan, dengan kapasitas kurang lebih 700 orang, Unas Auditorium dapat digunakan untuk kegiatan wisuda, pernikahan, seminar, perpisahan sekolah, dan sebagainya.

“Untuk waktu penggunaan, saat ini kami membuka penyewaan pada Sabtu – Minggu untuk penikahan, serta Senin – Jumat untuk kegiatan lainnya,” tutur Heti.

Selain itu, dalam pertemuan ini, PT. Siber Edu Indo juga menawarkan kerja sama dengan para vendor dan memberikan diskon sewa gedung sebesar 25 sampai dengan 50% mulai Mei hingga Juli 2023.

“Mudah-mudahan pertemuan ini bisa menghasilkan kerja sama yang berkelanjutan antara PT. Siber Edu Indo dengan para vendor dan pihak sekolah,” pungkasnya.

Senada dengan Direktur PT Siber Edu Indo, Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Unas turut memberikan apresiasi kepada para tamu undangan. “Saya berharap fasilitas ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya sekitar Universitas Nasional untuk digunakan sebagai kegiatan publik,” ucapnya dalam kesempatan saat memberikan sambutan.

Baca Juga :   Bahas ‘Financial Crime Investigation’, Prodi Hubungan Internasional Adakan Seminar Kejahatan Transnasional

Suryono juga menambahkan bahwa Unas akan terus mengembangkan fasilitas. “Kami terus melakukan pengembangan fasilitas salah satunya dengan penambahan fasilitas gedung. Saat ini kami sedang melakukan peningkatan gedung blok III dan blok IV dari 4 lantai menjadi 8 lantai,” katanya.

Go Publish ini dihadiri kurang lebih 60 undangan yang terdiri dari event organizer dan perwakilan pihak sekolah SMA/SMK sederajat di wilayah Jakarta Selatan.(*NIS)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!