Dekan FH Unas Serahkan SK Kaprodi Baru Magister Hukum

Jakarta (UNAS) – Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Nasional (UNAS) Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, S.H., M.S. lakukan penyerahan SK Ketua Program Studi Magister Hukum untuk periode tahun 2024-2028, di Ruang Dekan FH UNAS, pada Kamis (01/02). 

Dokumen SK tersebut membuat pengangkatan Dr. Drs. TB. M.  Ali Asgar, S.H., M.H., M.Si., M.M. sebagai Ketua Program Studi baru Magister Hukum yang sebelumnya dijabat oleh Prof. Dr. Rumainur, S.H., M.H. 

Penyerahan SK tersebut langsung diberikan Dekan FH UNAS kepada Dr. Drs. TB. M.  Ali Asgar, S.H., M.H., M.Si., M.M. dan turut disaksikan oleh Wakil Dekan Fakultas Hukum UNAS, Dr. Mustakim, S.H., M.H.  

Usai ditetapkan sebagai Ketua Program Studi, Ali Asgar menuturkan bahwa Ia akan berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan mutu akademik yang terbaik di Prodi Magister Hukum UNAS. 

“Ini merupakan sebuah tanggung jawab besar bagi saya yang akan saya jalankan dengan baik, khususnya demi meningkatkan pelayanan dan mutu akademik,” ujarnya dalam wawancara bersama Humas UNAS.  

Ia juga berharap, melalui kepemimpinannnya Program Studi Magister Hukum dapat meraih akreditasi Unggul, serta bisa memperbanyak implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Harapannya semoga saya bisa menjadikan Prodi Magister Hukum yang Unggul dengan melaksakan Tri Dharma Perguruan Tinggi sesuai dengan regulasi Kemenristekdikti dan BAN PT,” ucapnya.(*NIS)

Baca Juga :   Seminar Biologi " Aichi Biodiversity Targets: " Just 3 Years Left To Go"
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!