Campus Visit, UPT MPR Unas Terima Kunjungan SMPN 6 Kroya

Jakarta (Unas) – Unit Pelaksana Teknis Marketing and Public Relations Universitas Nasional (UPT MPR Unas) menerima kunjungan SMPN 6 Kroya, Cilacap, Jawa Tengah dalam rangka campus visit pada Jumat, 08/12/2023. Siswa/siswi beserta Kepala Sekolah dan para Guru disambut langsung oleh Manager UPT MPR Unas Marsudi, S.P. di Ruang Exhibition Unas.

Dalam sambutannya, Manager UPT MPR Unas Marsudi, S.P., menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada siswa/siswi serta Kepala Sekolah dan para Guru atas kunjungannya ke Unas. Ia berharap dengan kunjungan ini dapat memotivasi siswa/siswi untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

Manager UPT MPR Unas, Marsudi, S.P. (kiri) memberikan cinderamata kepada Kepala Sekolah SMPN 6 Kroya Siti Nurochmah, S.Pd, M.M. (kanan) pada acara kunjungan ke kampus Unas Pejaten.

Ia pun melanjutkan dengan memaparkan sejarah tentang Unas, predikat akreditas kampus, pembangunan fasilitas kampus (Gedung) dan para Alumni yang dilahirkan dari Unas.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMPN 6 Kroya Siti Nurochmah, S.Pd, M.M., turut menyampaikan terima kasih atas sambutannya yang diberikan oleh UPT MPR Unas. Ia melanjutkan, tujuan dari campus visit ini untuk memberikan gambaran kepada siswa/siswi terkait dengan perguruan tinggi. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memberikan wawasan dan pengetahuan.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan gambaran yang jelas bagaimana tentang Unas dan bagaimana pandangan mereka, sehingga anak-anak memiliki motivasi bisa melanjutkan ke perguruan tinggi,” ungkap Siti.

Ia pun mengungkapkan bahwa bukan tidak mungkin kedepannya alumni-alumni dari SMPN 6 Kroya bisa mengenyam pendidikan di Unas. “Jadi jika ingin kuliah ke perguruan tinggi, siswa/siswi bisa menempuh disini. Dan semoga dengan kalian mengunjungi Unas semakin menggugah keinginan kalian dan meraih cita cita yang diinginkan,” tuturnya.

Baca Juga :   Universitas Nasional Implementasikan Progam MBKM, Tetapkan Perubahan Penyelenggaraan Wisuda

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video profil dan tour campus Unas. Setelah itu, melakukan kunjungan ke perpustakaan dan diakhiri dengan foto bersama. (*DMS)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!