3rd International Halal (Muslim-Friendly) Tourism Congress 10-12 Mei 2024, Teos Thermal Resort, Turki

Jakarta(UNAS)- 3rd International Halal (Muslim-Friendly) Tourism Congress akan diselenggarakan pada tanggal  10-12 Mei 2024 di Izmir Royal Teos Thermal Resort oleh Fakultas Pariwisata Universitas Afyon Kocatepe (Afyon Kocatepe University Faculty of Tourism) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Republik Turki (Ministry of Culture and Tourism, Republic of Türkiye), Halal Accreditation Agency (HAK), Turkish Cooperation and Coordination Agency (TIKA), Independent Industrialists and Businessmen’s Association (MUSIAD), dan International Halal Tourism Association (IHATO).

Dalam kongres ini diharapkan akan hadir para akademisi, pakar pariwisata, pelanggan potensial, dan para pembuat kebijakan yang bekerja dalam bidang Muslim-friendly tourism, yang akan mendapatkan manfaat besar dari keikutsertaannya dalam kegiatan ini. Dalam kongres yang akan berlangsung selama tiga hari ini, para peneliti terkemuka dan perwakilan kementerian berbagai negara, para birokrat, para rektor dan wakil rektor dari berbagai universitas di dunia, para pemilik hotel, CEO perusahaan pariwisata, dan para pemangku kepentingan lainnya, seperti travel bloggers dan jurnalis akan mendiskusikan berbagai permasalahan terkait dengan Muslim-friendly tourism, ide-ide baru dalam Muslim-friendly tourism, dan berbagai masalah lainnya,  termasuk ekspektasi para tamu  Muslim-friendly tourism.

Dalam International Conference ini, hadir sebagai narasumber akan ada 5 orang dosen Universitas Nasional dari berbagai bidang ilmu yang nantinya akan bertindak sebagai pembicara, yaitu: Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt. sebagai Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerjasama Universitas Nasional mendapat undangan sebagai invited speaker untuk berbicara tentang Muslim-Friendly Tourism dan Halal Food. Selain itu Dr. Irma Indrayani dari FISIP, Dr. Asep Parantika dari FEB, Dela Anjelawati, M.Si. dari FISIP, dan Astri Rozanah Siregar, M.Si. dari FBP juga akan berbicara dengan topik khusus yang menarik.

Baca Juga :   {:id}Mahasiswa HI Gelar Simulasi Diplomasi{:}{:en}Students of Unas International Relation Held a Diplomacy Simulation {:}

Konferens ini akan mencakup berbagai topik, antara lain Muslim-friendly Tourism dan Hotel Management, Muslim-friendly Tourism dan Operasi Usaha Wisata, Muslim-friendly Tourism dan Sertifikasi,  Muslim-friendly Tourism dan Teknologi, Muslim-friendly Tourism dan Keuangan, Muslim-friendly Tourism dan Marketing, Muslim-friendly Tourism dan Lingkungan, serta Muslim-friendly Tourism dan Makanan Halal. (***)

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silahkan mengakses website berikut ini:

Event hotel: https://www.youtube.com/watch?v=HLNgpPSjRaI 

Event website: https://www.halaltourismcongress.com/

Facebook: https;//www.facebook.com/HalalConggress/

Instagram: https://www.instagram.com/halalcongress/?hl=tr

Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!