25 Calon Mahasiswa Baru Bidikmisi Siap Kuliah di Universitas Nasional

Sudah menjadi kewajiban bagi Universitas Nasional layanan pendidikan secara menyeluruh dikalangan masyarakat secara umum. Melalui surat dari Lembaga Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI Wilayah III)  Jakarta No. 268/L3/KM/2019 perihal Kuota Bidikmisi tahun 2019 UNAS, tanggal 24 Mei 2019.

Ada 25 orang camaba yang akan diseleksi oleh pihak Universitas Nasional untuk bisa berkuliah disini. “ 25 calon mahasiswa baru yang dicalokan untuk ikut Bidikmisi berasal dari beragam sekolah , mulai dari SMK, SMAN, MAN  dengan tempat yang berbeda-beda, untuk kali ini ada calon mahasiswa baru yang berasal dari SMK Negeri 1 Tidore Kepulauan,” jelas Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Kamaruddin Salim, S.Sos., M.Si

Pelaksanan seleksi dilakukan pada hari selasa, 6 Agustus 2019 yang bertempat di ruang kuliah 1.001 Universitas Nasional Pejaten. Ada dua orang  seleksi yang diterjunkan oleh  Biro Administrasi Kemahasiswaan, pada tahap seleksi ini para calon mahasiswa baru diminta untuk menjelaskan tentang kegitaan yang dilakukan sewaktu masa sekolah, dan prestasi apa yang pernah dia raih sewaktu duduk di bangku sekolah dulu. Para 25 calon calon mahasiswa baru sangat berharap sekali bisa kuliah di UNAS. “ Dengan memiliki akreditasi A membuat saya nyakin untuk bisa mendapatkan ilmu di kampus ini, “ ujar Ida Ayu Agung Purnama Wati salah satu penerima Bidikmisi. (ADI)