Visi Dan Misi

VISI UNIVERSITAS NASIONAL

Menjadi Universitas unggulan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang masuk 10 (sepuluh) besar Universitas swasta terbaik  di Indonesia dalam tata kelola pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan publikasi ilmiah pada tahun 2020

MISI UNIVERSITAS NASIONAL

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan bertaraf nasional yang dapat bersaing di tataran global.
  2. Menyelenggarakan pendidikan yang menghasilkan lulusan yang unggul dalam bidangnya yang menguasai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini yang mampu bersaing di pasar tenaga kerja secara nasional dan internasional.
  3. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkonstribusi kepada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di kancah nasional dan internasional.
  4. Menyelenggarakan tata kelola organisasi universitas secara transparan, adil, bertanggung jawab dan kredibel yang mengacu kepada kebijakan pendidikan nasional.
  5. Membangun jejaring nasional dan internasional untuk memperluas dan memperdalam kerjasama dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan negara.

TUJUAN UNIVERSITAS NASIONAL

  1. Terselenggaranya pendidikan bertaraf nasional yang dapat bersaing di tataran global.
  2. Dihasilkannya lulusan yang memiliki integritas, komptensi, serta daya saing nasional dan internasional.
  3. Dihasilkannya karya penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkonstribusi terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi baik di tingkat nasional maupun internasional.
  4. Terselenggaranya tata kelola organisasi universitas secara transparan, adil, bertanggung jawab dan kredibel yang mengacu kepada kebijakan pendidikan nasional.
  5. Terbangunnya jejaring nasional dan internasional untuk memperluas dan memperdalam kerjasama dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan negara.

SASARAN UNIVERSITAS NASIONAL

  1. Keterpaduan dalam penyelenggaraan program;
  2. Keterpaduan penyelenggaraan administrasi;
  3. Optimalisasi pemanfaatan sumberdaya;
  4. Partisipasi masyarakat dalam pembiayaan;
  5. Pengelolaan berbasis kinerja untuk penjaminan mutu pelayanan; dan
  6. Pengembangan penelitian unggulan dan pemanfaatan terpadu dari sumber daya universitas.