Ratusan Peserta Banjiri JOB EXPO UNAS 2013

Berbeda dengan tahun sebelumnya, CDC Unas kali ini turut membuka stand khusus untuk menampung CV pelamar yang ingin dibantu disalurkan ke perusahaan – perusahaan yang sesuai dengan bidang dan keahliannya

Jakarta (UNAS) – Hajatan akbar Career Development Center (CDC) Universitas Nasional digelar hari ini. Dalam kali ketiga tersebut, ratusan pencari kerja membanjiri stand – stand perusahaan yang berpartisipasi dari berbagai bidang, baik perbankan, asuransi, bisnis retail, jasa pembiayaan dan pialang saham.

“Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah semangat menghadiri acara tahunan CDC ini. Saya berharap Job Expo kali ini tidak hanya menjembatani peserta dengan perusahaan, tapi juga menjadi langkah awal bagi CDC Unas untuk menggandeng dan menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan – perusahaan yang ada,” papar Kepala Divisi CDC Unas, Saptomo Setiawan, S.P dalam sambutannya membuka Job Expo Unas 2013 di Aula Utama Unas blok I Lantai 4, Sabtu (1/6).

Kegiatan yang mendatangkan belasan perusahaan ternama dan berkembang seperti PT. Fajar Mitra Indah (FamilyMart), PT. CIMB Niaga, PT. Puriasri Bhakti Karya, BCA Finance, PT. Ocean Global Shipping, PT. BII Finance Center, PT. Panpages Indonesia, dan lainnya tersebut tidak hanya memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya dan menempatkan CV (Curriculum Vitae) saja, melainkan ada beberapa perusahaan yang mengadakan wawancara dan psikotes langsung di tempat terpisah yang telah disediakan.

“Ada tiga perusahaan yang menawarkan untuk langsung wawancara dan psikotes kepada peserta, yaitu PT. Trijaya Pratama Futures, PT. Century Franshisindo Utama, dan PT. BII Finance Center. Maka dari itu, semoga peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik dan semaksimal mungkin,” imbuh Sapto.

Baca Juga :   Sertifikat Akreditasi Program Studi Fisika 2012

Berbeda dengan tahun sebelumnya, CDC Unas kali ini turut membuka stand khusus untuk menampung CV pelamar yang ingin dibantu disalurkan ke perusahaan – perusahaan yang sesuai dengan bidang dan keahliannya. Tidak tanggung – tanggung, CDC Unas juga menerima berbagai cv pencari kerja yang memiliki pendidikan akhir mulai dari SMU/SMK, D3, S1, dan S2.

“Kami usahakan untuk membantu semaksimal mungkin bagi peserta yang hadir kali ini, karena sebagai penjembatan sudah seharusnya kami lakukan yang terbaik bagi mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum lainnya,” pungkas Sapto.

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!