Koordinasi Perguruan Tinggi Terkait Kehumasan Di Lingkungan LLDikti Wilayah III

Bagikan Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
https://www.unas.ac.id/wp-content/uploads/2022/04/Himbauan-LLDIKTI-Wil-3-1.jpg

Menindaklanjuti acara Kalem Menyapa: Dikti Monas, untuk Humas yang telah dilaksanakan pada Jumat, 25 Maret 2022 lalu, bersama surat ini, kami memohon kerjasama dan jalinan sinergitas antara LLDikti Wilayah III dan Perguruan Tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III dalam hal sebagai berikut:

1. Untuk dapat mengerahkan seluruh warga kampus (Pimpinan, Dosen, Staff, dan Mahasiswa) untuk dapat follow/subscribe kanal-kanal media LLDikti Wilayah III, antara lain:
• Instagram : @humas.lldikti3
• Twitter : @lldikti3
• Youtube : LLDIKTI 3
• Facebook : Humas Lldikti Wilayah III
• Tiktok : @lldikti3

2. Perguruan Tinggi diharapkan untuk terus menggelorakan program-program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) melalui kanal media masing-masing Perguruan Tinggi

3. Menggunakan atribut logo “Merdeka Belajar”, “Kampus Merdeka”, dan “Dikti Monas” dalam setiap produk komunikasi dan konten publikasi di berbagai kanal media (contoh terlampir)

4. Dalam rangka persiapan monitoring dan evaluasi perguruan tinggi yang salah satu instrumennya mengenai kehumasan serta persiapan Anugerah Humas Diktiristek 2022, diharapkan Tim Humas Perguruan Tinggi dapat mempersiapkan laporan kinerja Kehumasan bulanan yang terdiri dari: pengelolaan kehumasan, pengelolaan media, pengelolaan anggaran, dan evaluasi

5. Seluruh perguruan tinggi wajib mengunggah ulang/repost konten-konten yang dapat meningkatkan lndikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi, scrta program-program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di berbagai kanal medianya (baik konten dari LLDikti Wilayah III, Ditjen Diktiristek, maupun Ditjen Vokasi).

Lampiran KLIK DISINI !

Berita Terbaru
Chat with Us!