Yudisium Fakultas Ekonomi Hadirkan Agung Laksono

JAKARTA (UNAS) – Fakultas Ekonomi Universitas Nasional menghadirkan politisi Partai Golkar, Agung Laksono sebagai pembicara dalam kegiatan yudisium fakultas tersebut. Acara ini digelar di Aula Universitas Nasional, Sabtu (19/3). Kegiatan yang mengambil tema Menjadi Sarjana Ekonomi yang Berkompetensi, Berkarakter, dan Berintegritas ini dihadiri oleh puluhan calon wisudan Fakultas Ekonomi tahun akademik 2015/2016.

Dalam kegiatan ini, Agung memberikan pembekalan kepada para lulusan Fakultas Ekonomi yang akan terjun ke dunia kerja tidak lama lagi. Menurut Ketua Kosgoro 1957 tersebut untuk menjadi sukses di dunia kerja tidak hanya dibutuhkan teori keilmuan saja, namun juga hal lain yang harus dimiliki setiap lulusan, khususnya lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Nasional.

‘’Bukan hanya kepintaran yang dibutuhkan untuk dapat sukses di dunia pekerjaan, tetapi harus memiliki karakter dan berintegritas tinggi,’’ paparnya di depan puluhan calon wisudawan Fakultas Ekonomi Universitas Nasional yang akan segera di wisuda di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 26 Maret 2016.

Acara ini disambut baik oleh para lulusan. ‘’Sangat bermanfaat bagi para wisudawan dan wisudawati untuk memotivasi agar menjadi lebih baik lagi, dan menjadi bekal dalam mencari pekerjaan, serta bisa menjadi diri yang baik dalam pekerjaan nanti sehingga tidk melakukan penyimpangan dalam bekerja,’’ ungkap salah satu calon wisudawan. (*)

Baca Juga :   Tingkatkan Kreativitas Dalam Menulis, HIMAKOM Gelar Workshop Penulisan Naskah Berita
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!