YUDISIUM FAKULTAS HUKUM ‘SUKSES TIDAK SEKEDAR CERDAS’

 

JAKARTA (UNAS) – Pembekalan mahasiswa lulusan Fakultas Hukum Semester Ganjil 2015/2016, dengan tema “Jadilah sarjana Hukum yang progresif dan keberadaban dalam mewujudkan cita hukum” dilaksanakan di Aula Universitas Nasional, Selasa (15/3). Hadir sebagai pembicara Direktur kalamulya Institute (Alwis Rustam, M.Int.,Dev).

Dalam pembekalannya Alwis Rustam berharap lulusan Fakultas hukum, berperan aktif dalam lingkup kemasyarakatan, baik dalam bidang hukum maupun bidang lainnya, mahasiswa lulusan Fakultas Hukum Universitas Nasional diharapkan lebih siap berkompetisi dalam dunia pekerjaan.

“Dalam menggapai kesuksesan yang diharapkan, bukan hanya kecerdasan yang menjadi patokan namun keahlian, relasi dan jurus lainnya yang dapat mempengaruhi kesuksesan anda diluar sana, dengan menguasai trik dan jurus-jurus tersebut membuka peluang besar dalam meraih kesuksesan diluar sana” ujarnya.

Ia menambahkan lulusan Fakultas Hukum akan bersaing lebih ketat di era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN). Berkaitan dengan banyaknya lulusan Universitas dalam negeri maupun lulusan negara-negara ASEAN.

Kegiatan ini juga ditanggapi positif oleh Ichsan Saputro salah satu lulusan terbaik Fakultas Hukum dengan Indeks Prestasi Komulatif 3,8 “ Terima kasih atas pembekalan yang diberikan, dengan pembekalan ini kami sebagai mahasiswa lulusan baru dapat mengetahui jurus-jurus dalam menggapai kesuksesan” tuturnya.

Ia berharap teman-teman mahasiswa lulusan Fakutas Hukum Universitas Nasional dapat menggapai kesuksesan dan aktif dalam masyarakat. Ungkapan terima kasih kepada para dosen atas ilmu dan bimbingannya dalam masa perkuliahan selama dilingkungan kampus Universitas Nasional, turut disampaikannya dalam kegiatan tersebut. (*).

 

Baca Juga :   Sekretaris Prodi Sastra Jepang Raih Gelar Doktor Ilmu Linguistik dengan Predikat Sangat Memuaskan
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!