Universitas Nasional Biker’s Community Bagi-Bagi Makanan Gratis Di Tengah Pandemi Corona

Jakarta (UNAS) – Berbagai cara bisa dilakukan untuk membatu sesama ditengah pandemi Virus Corona. Universitas Nasional Biker’s Community (UNBC) membagikan bantuan makanan gratis kepada pekerja kelas menengah bawah yang terdampak Covid-19 seperti driver online hingga pelaku usaha kecil mikro dan menengah (UMKM).

Ketua Umum UNBC yang juga Kepala Biro Administrasi Umum Universitas Nasional Drs. Ian Zulfikar, M.Si. mengatakan pemberian bantuan makanan gratis merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama yang terkena imbas dari covid-19.

“Unas biker’s community membagikan makanan dan minuman kepada mereka yang memerlukan secara gratis dan inilah bentuk dari kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19 ini,” ujar Ian setelah pembagian bantuan makanan gratis di kampus Unas Pejaten, Rabu (23/4).

Pembagian makanan dilakukan di dua titik yaitu di kampus Unas Pejaten dan Menara Unas sekolah pascasarjana. Pembagian makanan dipimpin langsung oleh Ketua Umum UNBC Drs. Ian Zulfikar, M.Si. dan pembagian bantuan dilakukan secara tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk tetap menjaga jarak sosial (Physical Distancing).

“Sebisa mungkin kita atur pembagian makanan gratis ini agar tertib tidak berkurumun dengan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga jarak sosial,” katanya.

Ian berharap dengan bantuan makanan gratis ini, para pekerja harian dapat terbantu. “Semoga bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban mereka yang terdampak covid-19,” Pungkasnya.