Tingkatkan Kinerja dan Semangat Kerja, UNAS Gelar Senam Bersama

JAKARTA – Meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh penting dilakukan untuk menjaga efisiensi otak ketika bekerja. Selain itu, bentuk latihan jasmani juga dapat meningkatkan memori otak dan mencegah penurunan kognitif yang dipengaruhi oleh usia.

Salah satu bentuk latihan jasmani tersebut adalah senam. Melakukan senam yang diselingi dalam hari-hari produktif kerja dapat menjaga kestabilan tubuh sehingga meningkatkan kinerja bersama. Atas dasar itulah, Biro Administrasi Sumber Daya Manusia Universitas Nasional (UNAS) melangsungkan senam bersama dosen dan karyawan yang dihelat pada Jumat pagi.

“Senam bersama ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja kami sehingga semangat untuk bekerja. Selain itu, senam ini juga diadakan untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi diantara kami dosen dan karyawan UNAS. Selamat pagi dan salam olahraga!,” tutur Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, dan SDM UNAS, Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si., dalam sambutannya, Jumat (22/12).

Bertempat di taman UNAS, senam yang dimulai pukul 06.30 WIB ini merupakan program rutin yang dilangsungkan selama dua kali dalam sebulan yaitu pada Jumat pagi. Dipimpin oleh instruktur bernama Retno, senam kali ini diikuti sekitar 50 orang dari unsur karyawan dan dosen tetap. Seluruh peserta nampak antusias dan bersemangat untuk mengikuti senam dari awal hingga akhir. 

Senam diakhiri dengan pembagian doorprize, foto bersama, dan gelak penuh canda tawa dari dosen dan karyawan. Beberapa peserta yang beruntung mendapatkan doorprize antara lain  Wakil Dekan FISIP, Aos Yuli, karyawan Biro Kemahasiswaan, Ngadiran, staf Tata Usaha Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika (FTKI) Laila,  staf Tata Usaha Fakultas Ilmu Kesehatan, Sarwanto, Karyawan Biro Administasi Akademik, Asep, dan karyawan perpustakaan, Sayuti. (*nis/mth)

Baca Juga :   FIKES Tingkatkan Skill Mahasiswa Keperawatan Melalui Pelatihan BTCLS
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!