Tingkatkan Kerjasama, Rektor UNAS Bertandang ke Guangxi University China

JAKARTA – Rektor Universitas Nasional (UNAS), Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A. bertandang ke Guangxi University for Nationalities (GXUN), China, untuk melakukan kunjungan kehormatan kepada pimpinan tertinggi universitas tersebut. Kunjungan tersebut dilakukan guna mempererat dan meningkatkan kerjasama antara UNAS dan GXUN yang sudah berjalan delapan tahun lamanya.

“Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungan kerja sama yang sudah terjalin antara UNAS dengan GXUN yang sudah berjalan sejak tahun 2010,” ujar Rektor UNAS dalam narasi tertulis pada Jumat (30/11).

Kerjasama antara UNAS dan GXUN meliputi dual degree program, pertukaran dosen, dan penelitian bersama. Seperti hal dalam setiap semester barunya, UNAS selalu kedatangan mahasiswa-mahasiswi GXUN yang akan melakukan program gelar bersama di UNAS selama 2 tahun untuk mendapatkan gelar Sarjana (S1). Kedatangan dari pihak GXUN selalu disambut baik oleh UNAS dengan acara penyambutan oleh Kantor Kerjasama Internasional UNAS. 

Berdasarkan data yang dihimpun dari Badan Pengelola Sistem Informasi UNAS, hingga tahun akademik 2017/2018, UNAS telah mewisuda 98 mahasiswa GXUN program Sarjana. Tak cukup sampai Sarjana, beberapa mahasiswa tersebut juga meneruskan pendidikannya ke jenjang magister (S2) di UNAS. ”Mudah-mudahan ini menjadi penciri bahwa kualitas dan pelayanan pendidikan di UNAS mendapat apresiasi yang tinggi dan diakui secara internasional,” jelas El Amry. 

 
Baca Juga :   Selangkah Menuju AMI, BPM Adakan Rapat Koordinasi Terkait Audit Lapangan
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!