Tim Peradilan Semu FH UNAS Sabet Juara Runner Up 2 dan Peran Terbaik

Jakarta (UNAS) – Tim Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Nasional mendapatkan juara Runner up 2 pada perlombaan Mourt Court/Peradilan Semu tingkat Nasional di Universitas Lampung di Bandar Lampung pada tanggal 19-23 September 2019 dan mendapatkan peran terbaik di masing-masing peran peradilan.“Ini pertama kalinya kami mengikuti kompetisi di lampung, dan Alhamdulillah kami berhasil membawa mendapatkan juara Runner up 2, selain itu kami juga mendapatkan peran terbaik pada Jaksa, Hakim, Terdakwa, Penasihat Hukum, Saksi & Ahli, dan Panitera di chamber A,” ujar Ketua Delegasi Peradilan Semu Fakultas Hukum Universitas Nasional / Pengurus Administrasi Organisasi Muhammad Akbar Kharisma saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/9).

Dalam persiapannya, kata Akbar, Ia bersama tim sudah menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan dan melakukan latihan secara rutin di kampus selama tujuh bulan. “Untuk perlombaan Mourt Court tingkat Nasional ini, selama 7 bulan kita menyiapkan berkas untuk lomba, 1 untuk penyisihan dan 1 untuk berkas final, serta latihan selama 7 bulan dari jam 9 pagi sampai 9 malam,” ucapnya.

Pada perlombaan Mourt Court tersebut, tim  peradilan semu fakultas hukum Universitas Nasional bersaing dengan universitas atmajaya yogyakarta, bengkulu, universitas jaya baya, universitas sebelas maret, universitas brawijaya, universitas muhammadiah metro, dan universitas sumatra utara. Tim yang berlaga pada perlombaan Mourt Court tingkat Nasional di Universitas Lampung itu beranggotakan 18 orang dan 1 dosen pendamping. Dengan peran masing-masing tim berhasil melewati babak penyisihan dan melaju hingga ke final. (*DMS)

Baca Juga :   Mahasiswa AKPARNAS Pasarkan Hasil Kreasi Makanan
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!