Pelantikan Pengurus HIMAJEM UNAS

JAKARTA [UNAS] – Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAJEM) Universitas Nasional mengadakan pelantikan ketua dan pengurus terpilih HIMAJEM UNAS. Dalam pelantikan ini Arimbo Yuhendarto terpilih Ketua terpilih periode 2016/2017. Dengan Kegiatan tersebut ketua dan pengurus terpilih sudah sah dalam struktur organisasi  HIMAJEM UNAS.

Pelantikan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Suryono Efendi, SE., M.M. Dekan memberikan sambutan dan membuka proses pelantikan ketua dan pengurus HIMAJEM. Suryono menghimbau kepada ketua dan pengurus terpilih dapat agar lebih memberikan dampak positif baik untuk Program Studi maupun para mahasiswa.

”Dengan pelantikan ketua dan pengurus terpilih periode 2016/2017 diharapkan dapat bekerja sebaik – baiknya, diharapkan pula kepengurusan HIMAJEM dapat menjadi penghubung antara mahasiswa dan dosen. Sehingga tidak adanya jarak antara keduanya, tidak lupa pula saya ucapkan selamat atas pelantikan hari ini dan selamat bekerja,” Ujarnya di Ruang Seminar Lantai III Universitas Nasional, Senin (24/10).

Pelantikan ketua dan pengurus terpilih HIMAJEM UNAS tersebut dibalut secara santai namun tidak menghilangkan kesakralan pelantikan ketua dan pengurus tersebut. Pada pelantikan itu Arimbo sebagai ketua terpilih mengajak semua pengurus dan anggota HIMAJEM bersama – sama menjaga dan meningkatkan kinerja HIMAJEM UNAS menjadi lebih baik lagi.

 

Baca Juga :   Fakultas Hukum Unas adakan Closing Internal Moot Court Competition (IMCC) Piala Saskara Veda IV
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!