Paparkan Hasil Penelitian dan PKM, Dosen FTKI Langsungkan Diskusi Ilmiah

Jakarta (Unas) – Dosen Fakultas Teknologi, Komunikasi, dan Informatika (FTKI) Universitas Nasional (Unas) paparkan hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) semester genap 2019/2020, melalui diskusi ilmiah secara virtual, Kamis (10/09).

Dr. Fauziah, S.Kom., MMSI.

Ketua ICT Research Center Unas, Dr. Fauziah, S.Kom., MMSI. mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kontribusi dosen FTKI Unas dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

“Selain bagi Tri Dharma Perguruan Tinggi, hasil penelitian ini juga merupakan tanggung jawab kami sebagai tenaga pengajar di Unas, yang telah memberikan dana untuk melakukan penelitian di tiap semesternya baik penelitian stimulus, kompetitif, maupun PKM pada periode genap ini,” jelas Wakil Dekan FTKI itu.

Fauziah melanjutkan, penelitian dosen yang dipresentasikan pada diskusi ilmiah sudah ada beberapa yang terbit di jurnal baik yang terindeks SINTA maupun terindeks Scopus. “Mudah-mudahan penelitian dan PKM yang kami lakukan dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” ujarnya yang juga dosen FTKI itu.

Dr. Septi Andryana, S.Kom., MMSI.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan FTKI, Dr. Septi Andryana, S.Kom., MMSI. juga berharap, dosen FTKI dapat terus melakukan kolaborasi dalam bidang penelitian dan PKM, serta terus melahirkan kontribusi yang bermanfaat bagi dunia pendidikan. “Terima kasih bagi dosen FTKI yang terus berkontribusi dalam bidang penelitian dan semoga kolaborasi antardosen terus berjalan,” katanya saat memberikan sambutan.

Adapun total penelitian dan PKM dosen di lingkup FTKI pada semester genap ini sebanyak 23 judul baik stimulus penelitian maupun PKM. Diskusi ilmiah tersebut dibagi menjadi 4 pararel sesi yang dimoderatori oleh dosen FTKI Unas yakni Dr. Fauziah, S.Kom., MMSI., Dr. Agung Triayudi, S.Kom., M.Kom., H. Benrahman, B.Sc., S.Kom, M.M.S.I., serta Aris Gunaryati, S.Si., M.M.S.I. (NIS)

Baca Juga :   BPM Beri Pelatihan Auditor Mutu Internal untuk Para Auditor UNAS

Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!