Mahasiswa TI UNAS Juarai Lomba Video Peringati Hari Gizi Nasional

Jakarta [UNAS] – Sejumlah Mahasiswa dari Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika baru saja memenangkan lomba video singkat yang diadakan oleh Pergizi Pangan Indonesia. Lomba yang diikuti mereka adalah dalam rangka memperingati hari gizi nasional 2016.

Periode lomba yang mereka ikuti sejak tanggal 10 Januari – 10 Maret 2016 dan diikuti oleh peserta secara nasional. Mereka memenangkan lomba video singkat tersebut bergabung dalam tim yang mereka sebut ‘Tim Lingkar Kreatif’.

Tim Lingkar Kreatif memenangkan dua kategori sekaligus, yaitu Juara 2 Umum dengan judul ‘Penuhi Gizi Untuk Raih Prestasi’ dan Juara Harapan 1 dengan judul ‘Ayo Sehat Hari Ini’ dalam lomba video singkat.

“Persiapan awalnya memang cukup lama, tapi saat tahap revisi kami bekerja ekstra cepat,” saat proses produksi cerita Amalia, salah satu anggota tim dari lingkar kreatif. Untuk produksi sendiri, mereka melakukan proses syuting sampai ke daerah Bogor.

Amalia juga berharap mahasiswa yang lain harus lebih kreatif lagi dan mengikuti banyak ajang lomba. “Semoga mahasiswa mau mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini untuk menambah prestasi mereka,” ujarnya.

Baca Juga :   Mahasiswa Mandarin UNAS, Unjuk Kebolehan di Festival Moon Cake Jakarta 2012
Berita Terbaru
Selamat-Hari-Bumi-2024
Pengumuman

Selamat Hari Bumi 2024

Selamat Hari Bumi 2024 Baca Juga :   Tingkatkan Publikasi Karya Ilmiah, LPPM Gelar Coaching Clinic Penulisan Jurnal Internasional

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!