Let’s Join Us on UNAS Digital & Cultural Festival

Jakarta (UNAS) – Membangun citra diri terhadap budaya Nusantara sangatlah penting, terutama bagi pemuda sebagai generasi penerus untuk melestarikan budaya Indonesia ke depannya.  Pelestarian budaya dapat digabungkan dengan pemanfaatan teknologi digital, apalagi perkembangan teknologi saat ini sudah semakin pesat lho.. Oleh karena itu, Universitas Nasional (UNAS) menyelenggarakan Festival Digital & Cultural.

UNAS Digital & Cultural Festival merupakan suatu kegiatan yang dapat membangun ketertarikan berbudaya kepada masyarakat dengan pemaparan budaya nusantara berbentuk sebuah pameran yang menarik dan patut disebarkan ke seluruh negeri. Bagi kaum muda kegiatan ini dapat menumbuhkan kecintaan kepada budaya Indonesia dengan konsep yang lebih modern dan millenial.

Sesuai dengan namanya, dalam acara ini akan ada beberapa event festival digital diantaranya Pameran teknologi, Coding fast, Lomba Mobile Legend, Lomba Pro Evolution Soccer (PES), Lomba Design, Lomba Photography, Lomba rakit Personal Computer (PC), Talkshow Digital, Seminar Digital, Pelatihan E-Learning. Selain itu, ada berbagai pagelaran seni budaya yang akan ditampilkan dan juga dilombakan mulai dari dongeng nusantara, Traditional dance for public, dan UNAS debating.

Bagi kalian yang memiliki jiwa pengusaha dan ingin berkuliner, dalam acara ini juga ada Bazar kewirausahaan dan kuliner, yang akan diikuti puluhan usaha, seperti Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Mahasiswa, Alumni, hingga dunia usaha besar (Perusahaan).

Dan bagi kalian yang ingin tahu tentang Program Studi apa saja yang ada di UNAS, di acara ini juga akan menampilkan informasi dari setiap Program Studi. Dan akan ada doorprize juga lho yang pasti menambah keseruan acara ini. Jadi jangan lupa sobat UNAS, DATANG dan SAKSIKAN SERUNYA UNAS DIGITAL & CULTURAL FESTIVAL PADA 14-16 DESEMBER 2018!!! (*DMS)

Baca Juga :   Pererat Hubungan Indonesia dan Jepang Melalui Diskusi Mahasiswa Sastra Jepang UNAS dengan Obayashi Sacred Heart School
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!