HUT Ke 21 HIMA Program Studi Administrasi Publik UNAS, Pamerkan Karya Foto dan Poster

Jakarta (UNAS) –  Merayakan Ulang Tahunnya  ke 21, Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik menggelar pameran berupa potser dan fotografi.  Pameran ini digelar pada Kamis (26/12) di taman blok 4 Universitas Nasional. Dengan mengakat tema Fasilitas Publik di Era Milenial, pameran  ini merupakan puncak acara dari 3 jenis perlombaan, Film Pendek, Poster dan Fotografi.

Menurut Kepala Program Studi Administrasi Publik, Dr. Bhakti Nur Avianto., S.I.P dalam pameran ini selain untuk mengasah hobi juga bisa untuk bekal mencari kerja, “ dengan lomba ini, selain bisa untuk mengasah hobi juga bisa untuk pertimbangan mencari kerja karena akan mendapat sertifikat,” Ujarnya dalam sambutan. Baru-baru ini warga Jakarta di hadapkan dengan transportasi umum yang menjadi primadona, dengan fenomena tersebut mahasiswa Progam Studi Administrasi Publik dituntut untuk membuat sebuah karya yang berhubungan dengan fasilitas publik, seperti transportasi, halte, stasiun dan Jembatan Penyeberangan Orang  (JPO).

Bhakti berharap dengan total peserta fotografi 22 mahasiswa, 7 kelompok film pendek dan 8 design grafis (poster) bisa menginspirasi para mahasiswa dan akan lebih banyak lagi yang peserta yang berpartisipasi. “saya bangga dan semoga tahun depan akan semakin banyak peserta yang ikut berpartisipasi,” terangnya.

Ketua Pelaksana Muhammad Rifai juga menyampaikan perlombaan ini guna untuk menampilkan aspirasi mahasiswa terhadap fasilitas umum di jakarta. “ selain untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa, pameran ini juga untuk menampilkan aspirasi-aspirasi mahasiswa terhadap fasilitas umum yang dituangkan melalui tangkapan kamera, film pendek maupun poster,” paparnya.

Dalam perlombaan ini terdapat 3 juara pertama dalam masing-masing lomba. Juara pertama karya film pendek di menangkan oleh kelompok Bara Film, Juara pertama karya Poster dimenangkan oleh Tania Melinda dan Juara pertama Fotografi dimenagkan oleh Haditya Ajimukti. (*TIN)

Baca Juga :   Program ‘Isi Piringku’ Hantarkan Beriana jadi Bidan Inspiratif di Kabupaten Tangerang

 

Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!