FTKI Kenalkan Himpunan, Prodi, dan Fakultas kepada Mahasiswa Baru

Pengenaan Fakultas, Program STudi dan Himpunan Bagi Mahasiswa Baru Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika UNAS Semester Ganjil 2020-2021

Jakarta (Unas) – Memasuki tahun ajaran semester ganjil 2020/2021, Fakultas Teknologi, Komunikasi, dan Informatika Universitas Nasional (FTKI Unas) kenalkan Himpunan, Program Studi, dan Fakultas kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan bertujuan agar mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan dengan baik dan lancar.

Dimoderatori oleh Wakil Dekan FTKI, Dr. Fauziah, S.Kom., MMSI. kegiatan ini diisi dengan pengenalan para dosen, staff akademik, struktur organisasi FTKI, laboratorium, surat keterangan pendamping ijazah, pengunaan web kuliah, akademik online, pembimbing akademik, serta aturan yang berlaku di fakultas.

Selain itu, di sesi selanjutnya juga diisi dengan pengenalan program studi Informatika oleh Ketua Program Studi, Nur Hayati, S.Si., M.Kom., dan pengenalan prodi  Sistem Informasi oleh Ketua Program Studi, Dr. Agung Triayudi, S.Kom., M.Kom. yang terdiri dari visi misi, profil lulusan, mata kuliah prodi, serta kartu rencana studi.

Prof. Dr. Iskandar Fitri, S.T., M.T.

Guru Besar FTKI, Prof. Dr. Iskandar Fitri, S.T., M.T. mengatakan, dalam pengenalan ini nantinya mahasiswa baru FTKI diharapkan dapat mengikuti dan menaati segala budaya akademik yang telah ditetapkan oleh fakultas.

“Mahasiswa harus membangun insan komunitas TIK agar dapat menjadi pribadi yang penuh dengan kebaikan atau super smart person serta semangat untuk mencapai sesuatu menjadi lebih baik,” ujarnya saat memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru dalam kegiatan ini, Kamis (24/09). 

Wakil Rektor Bidang Akademik Unas itu melanjutkan, nantinya, saat menjalani perkuliahan mahasiswa harus memiliki kreativitas dan inovasi dalam bidang teknologi, berprestasi, serta bermoral.

Dr. Septi Andryana, S.Kom., MMSI.

Dalam paparannya, Dekan FTKI, Dr. Septi Andryana, S.Kom., MMSI. juga berharap, mahasiswa nantinya dapat terus menjaga nama baik FTKI dan Universitas. “Semoga mahasiswa bisa kuliah yang baik sesuai dengan arahan dari para dosen. Manfaatkanlah waktu kuliah kalian dengan sebaik mungkin, jika terdapat kendala di perkuliahan pasti ada jalan keluarnya, silahkan menghubungi program studi masing-masing,” jelas Septi.

Baca Juga :   Universitas Nasional - Bank Syariah Mandiri Luncurkan Co-Branding Kartu Mahasiswa

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama, serta pengenalan Himpunan Mahasiswa Informatika (HIMTI) oleh Ketua HIMTI, Syahbani Farhan, dan pengenalan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) oleh Ketua HIMASI, Della Diniyati.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Prodi Informatika, Ratih Titi Komala Sari, S.T., MMSI., Sekretaris Prodi Sistem Informasi, Ira Diana Sholihati, S.Si., MMSI. serta para dosen lainnya dari lingkup FTKI Unas. (NIS)

Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!