FISIP 91 Back To Campus

JAKARTA [UNAS] – Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional menyelenggarakan reuni ke 25 tahun dengan tema “Silver Reunion The Class Of 91 Back To Campus”. Reuni tersebut bertujuan  untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan khususnya alumni FISIP angkatan 1991 untuk berkumpul kembali di kampus tercinta.

Kemeriahan acara tersebut semakin tersasa lebih ceria karena dihadiri oleh Dra. Truly Wangsalegawa, M.A., M.Ed., Ph.D selaku Dekan FISIP juga dosen para alumni angkatan. Hadir pula Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Nasional Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si. Tawa suka cita dan keakraban membalut reuni alumni FISIP angkatan 1991 di Ruang Aula Blok 1 Universitas Nasional, Sabtu (22/10).

Suasana reuni tersebut mengingatkan betapa indahnya saat-saat menjalani perkuliahan di Universitas Nasional beberapa tahun silam. Reuni ke 25 tahun ini dapat mengobati kerinduan saat – saat indah tersebut dan lebih sempurna karena dilakukan dilingkungan kampus Universitas Nasional. Dengan kembalinya para alumni FISIP angkatan 1991 ke kampus setelah sekian lama mereka dapat lebih mengenal perkembangan kampus secara langsung.

Reuni alumni FISIP angkatan  1991 diharapkan dapat lebih memberikan manfaat dan dampak positif untuk Fakultas maupun  Universitas dengan membawa mana baik almamater dan dapat menjadi wadah para adik – adik kelas FISIP lainnya.

Baca Juga :   Dorong PKM, FTS Lakukan Sosialisasi kepada Mahasiswa
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!