Bantu Para Lulusan Mendapat Kerja, UNAS Gandeng Job2Go Gelar Virtual Job Fair

Jakarta (UNAS) – Mencari pekerjaan pada era milenial ini terbilang cukup sulit. Kesulitan yang biasa dialami adalah banyak perusahan yang menginginkan pekerja yang sudah berpengalaman atau memiliki keahlian. Hal lain yang menjadi kendala adalah banyak calon pelamar yang masih memilih-milih perusahaan untuk menjadi tempat bekerja. Sehingga para lulusan kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan.

Untuk itu, Universitas Nasional bekerjasama dengan Job2Go Virtual Job Fair untuk membantu para lulusan agar bisa mendapatkan kerja dari berbagai perusahaan. Acara ini akan digelar pada 18 – 27 Agustus 2020, tanpa dipungut biaya dan dilakukan secara virtual.

Job2Go adalah sebuah aplikasi job portal yang memiliki ribuan job list dan perusahaan yang bisa dilamar oleh. Job list yang dipublikasi di Job2Go merupakan pekerjaan yang dikhususkan untuk para Fresh Graduates dan Entry Level.

Jadi, untuk kalian para sobat UNAS yang akan lulus atau ingin bekerja di perusahaan yang kalian inginkan, Sobat UNAS bisa mengikuti kegiatan ini. Dalam acara ini, juga akan dilaksanakan Webinar dan Training yang dipandu oleh para ahli di bidangnya.

Yuk, sobat Unas segera daftarkan diri kalian di Job2Go agar bisa mengisi banyak lowongan kerja dari berbagai perusahaan di Indonesia dan mengikuti Talkshow setiap hari, Training Bersertifikasi, Online AssessmentCompany ExpoCareer Consultation,  Informasi Beasiswa, dan masih banyak lagi.(DMS)

Baca Juga :   Fakultas Hukum UNAS Adakan Yudisium Arahkan Wisudawan Untuk Tegaskan Hukum Dalam Berpolitik
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!