25 Tahun Mengabdi, UNAS Berikan Penghargaan Satya Lencana

Jakarta (UNAS) – Satya lencana merupakan penghargaan yang diberikan kepada karyawan yang telah mengabdi secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat menjadi teladan bagi karyawan yang lain. Tepat pada momen halal bihalal Universitas Nasional (UNAS) memberikan tanda kehormatan Satya Lencana kepada dosen.

Pemberian penghargaan satya lencana pengabdian 25 tahun berupa cincin emas dan sertifikat diberikan oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, dan SDM Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si kepada lima dosen diantaranya Drs. Yumetri Abidin, M.Si., Drs. Puji Hartoyo, M.Si., Drs. Ari Mutanto, M.Pd., Irzan, S.H., M.H., Masyhur Arief Bausad, S.H., M.H. yang dilanjutkan dengan foto bersama. Wajah – wajah  bahagia terpancar dari para penerima penghargaan.

Ditemui setelah acara Drs. Ari Mutanto, M.Pd., mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih telah di berikan tanda kehormatan oleh UNAS. “Alhamdulillah pada kali ini saya di anugerahi penghargaan satya lencana setelah saya mengabdi selama 25 tahun sebagai dosen di fakultas teknik dan sains UNAS,” tuturnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Drs. Yumetri Abidin, M.Si. Pria yang telah mengajar di UNAS sejak 1987 itu mengapresiasi UNAS, yang telah memberikan penghargaan satya lencana kepada dosen. Ia pun berharap UNAS akan semakin berkembang dan maju.

“Ini merupakan suatu hal yang berharga bagi saya. Apresiasi dari universitas memberikan penghargaan kepada dosen-dosen yang mengabdi. Dan kedepan kita mengharapkan UNAS semakin jaya,” ungkap Yumetri. (*DMS)

Baca Juga :   Lagi, Mahasiswa Biologi UNAS Ukir Prestasi Ikut Eksplorasi ke Waykambas
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!