UNAS Terima SK Pembukaan Program Studi Magister Teknologi Informasi dari LLDIKTI Wilayah III

Jakarta (UNAS) – Universitas Nasional terima surat keputusan izin pembukaan Program Studi Magister Teknologi Informasi pada Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III. Izin tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 660/E/0/2022.

Kepala LLDikti Wilayah III Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P. memberikan SK pendirian prodi baru  kepada Wakil Rektor Unas Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M.

Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Kepala LLDikti Wilayah III Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P.  kepada Wakil Rektor Unas Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M. di Gedung LLDikti III Cawang, Jakarta, Selasa, (20/9).

“Memberikan izin pembukaan Program Studi Teknologi Informasi Program S2 pada Universitas Nasional di Jakarta yang diselenggarakan oleh Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (YMIK) di Jakarta sesuai dengan Akta Nomor 03 tanggal 25 November 2010”, berikut bunyi surat keputusan tersebut.

Dengan dibukanya program studi magister teknologi informasi, total Unas memiliki enam program studi  magister (S2) diantaranya Ilmu Politik, Ilmu Manajemen, Ilmu Hukum, Ilmu Administrasi Publik, Biologi dan Teknologi Informasi. Untuk Program Doktor (S3), satu program studi yaitu Ilmu Politik dan untuk program sarjana (S1), Unas memiliki 23 program studi dan dua program profesi.(*DMS)

Baca Juga :   UNAS Gandeng Polda Metro Jaya Cegah Radikalisme dan Terorisme dikalangan Generasi Muda
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!