UNAS – Incheon Jei University Jajaki Kerjasama

Jakarta [UNAS] – Universitas Nasional (UNAS) kembali melebarkan sayap untuk melakukan kerjasama dengan berbagai Universitas di seluruh dunia. Seperti yang dilakukan Universitas Nasional dalam pertemuannya dengan JEI University, Incheon, Korea Selatan pada hari Senin, (27/9).

Pertemuan yang diadakan di Universitas Nasional ini merupakan kali pertama, kedua universitas saling bertemu secara resmi. Dalam pertemuan ini, UNAS menerima delegasi dari Korea Selatan diantaranya Prof. Jungpyo Cho, Prof. Sooyeon Kim, Mr. Jeong Sook Lee dan Daisy Hartikty.

Sedangkan pihak dari Universitas Nasional yang menerima adalah Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Iskandar Fitri, S.T., M.T., Warek Bidang Kemahasiswaan, Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si, Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., Sekretaris Rektorat, Yusuf Wibisono, S.I.P., M.Si., Direktur Kantor Kerjasama Internasional, J. Sugarjito, Ph.D, Guru Besar Universitas Nasional Prof. Yuddy Chrisnandi dan beberapa Dekan Fakultas.

Menurut Yuddy Chrisnandi, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin kerjasama pendidikan. “Tujuan dari kunjungan ini untuk menjajaki kerjasama dalam bidang pendidikan. Semoga ini menjadi sebuah langkah dan harapan yang baik bagi Indonesia khususnya peningkatan kualitas Pendidikan dan perbaikan SDM (Sumber Daya Manusia) kita,” ujarnya.

 

 

 

Baca Juga :   Himpunan Mahasiswa Teknik Informasi Menyelenggarakan Workshop Kreatif dan Inovatif Melalui Animasi dan Robotik
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!