Tingkatkan Silaturahmi dan Kinerja Dosen dan Karyawan, UNAS Gelar Halal Bihalal

JAKARTA – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Universitas Nasional (UNAS) melangsungkan Halal Bihalal civitas akademika UNAS usai libur lebaran, Minggu (01/7). Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini Halal Bihalal dilangsungkan di Taman Buah Mekarsari, Bogor, dan diikuti oleh anggota keluarga dosen dan karyawan UNAS.

Dalam sambutannya, ketua Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (YMIK) UNAS, Dr. Ramlan Siregar, M.Si. mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan guna menjaga silaturahmi diantara dosen dan karyawan UNAS. Tak hanya itu, acara ini juga diharapkan dapat membina kebersamaan dan kekompakan keluarga besar UNAS demi kemajuan UNAS sebagai tempat bekerja.

“Mari kita bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kita karunia untuk dapat bekerja dengan tenang, sehingga dapat membina hubungan kekerabatan, dan persahabatan dengan sesama rekan-rekan kerja. Semoga di UNAS kita dapat menciptakan ladang ibadah yang dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bihalal, Ir. Tri Waluyo, M.Agr., mengatakan bahwa berdasarkan data konfirmasi yang telah diterima, acara ini diikuti oleh 840 peserta yang terdiri dari 340 kepala keluarga dosen dan karyawan UNAS. “Alhamdulillah, antusiasme dari para peserta sangat baik. Mudah-mudahan kedepannya silaturahmi diantara keluarga besar UNAS dapat terus terjalin,” ucapnya dalam sambutan.

Diakhir acara, UNAS turut memberikan penghargaan satya lencana kepada dosen dan karyawan berprestasi, penghargaan pengabdian selama 25 tahun dosen dan karyawan, pengundian hadiah umroh, serta pengundian grandprize dan doorprize. Pengumuman undian tersebut diambil oleh para pimpinan UNAS dan diberikan langsung oleh Rektor UNAS, Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A.(*NIS)