Targetkan Akreditasi Unggul, BPM Lakukan Simulasi Internal Akreditasi Magister Manajemen

Jakarta (UNAS) – Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Nasional (UNAS) melakukan simulasi internal Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) di Ruang Seminar lantai III Menara UNAS, Ragunan, Kamis (04/07). Kegiatan ini merupakan agenda rutin BPM untuk melakukan persiapan dan pemenuhan persyaratan akreditasi sebelum dilakukannya visitasi oleh asesor.

“Simulasi internal ini merupakan langkah awal kita untuk melakukan persiapan agar seluruh poin penilaian dalam dokumen akreditasi bisa memenuhi standar. Target kami bisa mencapai akreditasi Unggul untuk Prodi Magister Manajemen ini,” ujar Pelaksana Tugas (Plt.) Dekan FEB UNAS, Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., dalam sambutannya.

Ia menambahkan bahwa simulasi ini diharapkan juga bisa mengevaluasi secara mendalam mengenai berbagai aspek dari program studi Magister Manajemen, sehingga nantinya siap untuk menghadapi re-akreditasi. “Dalam proses evaluasi dan pemenuhan standar tersebut juga dibutuhkan kerja sama dan kerja keras yang baik diantara tim akreditasi, ketua program studi dan para dosen, serta biro, badan, upt, dan lembaga yang turut mendukung data-data yang dibutuhkan dalam dokumen akreditasi,” ucapnya.

Kegiatan simulasi internal Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ini mendatangkan asesor internal yaitu Dr. Heni Jusuf, S.Kom., M.Kom., yang menevaluasi serta review dalam penyusunnan Dokumen Kinerja Program Studi (DKPS) dan Dokumen Evaluasi Diri (DED).  Turut hadir dalam simulasi internal ini Wakil Dekan FEB UNAS, Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M. Ketua Program Studi Magister Manajemen, Dr. Elwisam, S.E., M.M., Kepala BPM UNAS, Dr. Muhani., S.E., M.Si.M., serta staff Unit Penjaminan Mutu, para dosen, dan staff BPM UNAS.(NIS)

Bagikan :
Baca Juga :   "The 2021 Annual Symposium on Management, Accounting, and Tourism" Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Nasional
Berita Terbaru
Pengumuman

Informasi Pengambilan KTM

  PENGUMUMAN Disampaikan Kepada Mahasiswa Angkatan 2022 Yang Masuk Pada Semester Ganjil Maupun Genap Dan Mahasiswa Angkatan 2023 Semester Ganjil.

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!