Prodi Manajemen FEB UNAS Sukses dalam Pelaksanaan AMI

Prodi Manajemen FEB UNAS Sukses dalam Pelaksanaan AMI

Jakarta (UNAS) – Untuk menjamin mutu program studi maupun unit dan biro di Universitas Nasional (UNAS), Badan Penjaminan Mutu (BPM) secara berkala melakukan pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI). Kamis (9/12/2021), program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNAS telah mengikuti pelaksanaan AMI.

AMI dilaksanakan secara tatap muka di Ruang Rapat FEB UNAS yang dihadiri oleh Ketua Prodi Manajemen, Muhani, S.E., M.Si.M., dan Sekretaris Prodi Manajemen, Subur Karyatun, S.E., M.M. Kemudian juga hadir Unit Penjaminan Mutu Prodi Manajemen Herry Krisnandi, S.E., M.M., dan Melawati, S.E., yang turut mendampingi dalam kegiatan AMI tersebut.

Butir-butir yang dilakukan dalam pelaksanaan AMI antara lain ada lima standar. Stanadar tersebut yaitu standar kompetensi lulusan, standar isi pembelajaran, standar proses pembelajaran, standar penilaian pembelajaran, serta standar dosen dan tenaga kependidikan.

Di kesempatan ini, pelaksanaan AMI prodi manajemen dihadiri oleh tiga auditor, yaitu, Dra. Noverita, M.Si., Silvia Putri Nurhidayanti, S.H., M.H., dan Iskandar, Amd. Masing-masing auditor menanyakan serta mengkonfirmasi ulang dari hasil data-data yang sebelumnya telah dilengkapi oleh prodi manajemen.

Sebagai salah satu prodi Terakreditasi A, hasil akhir menunjukkan bahwa pada pelaksanaannya tidak ditemukan temuan untuk perbaikan. Sehingga dalam pelaksanaan AMI ini, dapat dikatakan bahwa prodi manajemen lolos. Hal ini juga sebagai bukti konsistensi prodi manajemen dalam menjaga kualitas standar yang telah ditetapkan oleh fakultas dan universitas.

Selain itu, pada pelaksanaan AMI tersebut, turut didampingi oleh Dekan FEB UNAS Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App.Ec., Ph.D., dan Wakil Dekan FEB UNAS Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M. (*ARS)

Baca Juga :   Universitas Nasional Biker's Community Bagi-Bagi Makanan Gratis Di Tengah Pandemi Corona
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!