Perubahan Struktur Pimpinan Universitas Nasional

Perubahan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan prestasi Universitas Nasional.
 
JAKARTA (UNAS) – Tahun baru 2016, Universitas Nasional melakukan perubahan struktur pimpinan. Beberapa pejabat teras di lingkungan Universitas Nasional mengalami pergantian. Perubahan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan prestasi Universitas Nasional.

Di lini utama, Universitas Nasional menambah jumlah Wakil Rektornya, dari tiga menjadi empat orang, melalui posisi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, yang dipimpin oleh Dr. Zainul Djumadin, M.Si. Sebelumnya bidang kemahasiswaan melekat pada bidang akademik, namun dengan struktur baru bidang tersebut kini terpisah.

Sementara itu, posisi Sekretariat Rektor yang sebelumnya dipegang oleh Drs. Monang Djihado, B.A., S.I.P., M.Si, saat ini dijabat oleh Yusuf Wibisono, S.I.P., M.Si. Drs. Monang menempati posisi barunya sebagai Kepala Biro Kemahasiswaan.

Posisi baru juga ditempati oleh Masidin, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SDM, saat ini mendapat kepercayaan untuk memegang Badan Penjaminan Mutu, bertukar posisi dengan pimpinan sebelumnya Eddy Guridno, S.E., MSIM. Sedangkan Kepala Biro Administrasi Umum, saat ini dijabat oleh Drs. Ian Zulfikar., M.Si.

Perubahan juga terjadi di UPT Wirausaha Mandiri yang memiliki kepala baru yaitu Drs. Suadi Sapta Putra, M.Si.M dengan sekretaris Hendra Maujana Saragih, S.I.P., M.Si. (Dian Metha Ariyanti, S.Sos., M.Si.)