Mahasiswa S2 Manajemen Unas, Dzulkifli Kalla Diangkat Sebagai Ketum PB-HMMI

Mahasiswa S2 Manajmen Menjabat Ketua

Jakarta (UNAS) – Mahasiswa S2 Manajemen Dzulkifli Kalla Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (PB-HMMI) melalui konggres ke IX di Samarinda.

Dzulkifli dilantik saat Kongres ke-IX yang berlangsung di Auditorium A.H. Ardans, Universitas 17 Agustus 1945, Samarinda. Ia akan memimpin sebagai PB HMMI selama dua tahun kedepan pada periode tahun 2021/2023.

“Sudah berdiri sejak 17 Juni 1999, HMMI ini meliputi semua program Manajemen dari Sabang sampai Merauke. Bergerak untuk mampu melahirkan anak-anak Manajemen yang berjiwa entrepreneur serta membawa misi ekonomi terhadap Bangsa Indonesia hari ini,” tutur Dzulkifli sebagai BP HMMI, saat dihubungi oleh tim Marketing & Public Relations UNAS, Rabu (1/12/2021).

Sebagai ketua terpilih, ia juga menyampaikan, rasa syukur dan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus dan anggota HMMI. Selain itu, dengan terpilihnya Dzulkifli, hal ini turut membawa nama kampus Universitas Nasional untuk semakin dikenal dikancah nasional.

Ia juga menuturkan mengenai harapan besarnya yang sama seperti tema pada kongres yang telah dilaksanakan tersebut. Yakni “Merajut Kejayaan HMMI Menuju Indonesia Emas”. Menurut Dzulkifli, tema ini memiliki arti yaitu mahasiswa manajemen se-Indonesia, yang telah terhimpun oleh HMMI lebih kurang 345 anggota kampus ini, mampu menjadi generasi yang berkompeten dan mandiri.

“Harapan saya buat teman-teman manajemen bisa dapat mempersiapkan diri terhadap bonus demografi dan menciptakan ruang lapangan pekerjaan. Khususnya di bidang entrepreneur. Serta dapat menumbuhkan jiwa-jiwa mandiri bagi mahasiswa manajemen sesuai dengan studi keilmuannya masing-masing,” tutup Dzulkifli saat dihubungi melalui telewicara. (*ARS)

Baca Juga :   Sikapi Krisis Iklim, PPI Unas Gelar Diskusi Buku “Generasi Terakhir”
Berita Terbaru

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!