Mahasiswa Prodi Sosiologi Adakan Talkshow Bahas Politik Identitas dan Pluralisme

Jakarta (Unas) – Mahasiswa/i Program studi Sosiologi Universitas Nasional mengadakan Talkshow Sosiologi Politik “Identitas dan Pluralisme Politik di Indonesia” pada Rabu, 25 Januari 2022 di Ruang Seminar Selasar Lt. 3 Unas. Acara ini turut menghadirkan Efriza, S.I.P., M.Si. sebagai narasumber.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Unas Kamaruddin Salim, S.Sos.,M.Si., dan Wakil Kepala Biro Administrasi Umum Unas Mochdar Soleman, S.I.P., M.Si. 

Pemberian buku oleh Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Unas Kamaruddin Salim, S.Sos.,M.Si. (kanan) kepada mahasiswi (kiri) dengan pertanyaan terbaik

Dalam sambutannya, Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Unas Kamaruddin Salim, S.Sos.,M.Si. menyambut baik acara yang dibuat oleh para mahasiswa/i. Tak lupa, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan acara ini.

Ia melanjutkan bahwa tujuan dibuatnya acara ini adalah untuk mengajarkan bagaimana mengkoordinir suatu acara edukasi yang menghadirkan narasumber. Selain itu, acara ini juga dapat menambah wawasan serta pengetahuan mengenai politik identitas dan pluralisme.

Pemaparan materi oleh Narasumber Efriza, S.I.P., M.Si. dalam acara Talkshow Sosiologi Politik, Rabu, 25 Januari 2023 di Ruang Seminar Selasar Lt. 3.

“Semoga tema yang kita diskusikan pada hari ini bisa lebih bermanfaat dan setidaknya kita bisa jauh lebih aware bahwa tema ini tengah menjadi isu yang hangat di dunia,” ujar Kamaruddin.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan paparan materi oleh narasumber yaitu Efriza, S.I.P., M.Si. Setelah pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan sesi presentasi oleh dua kelompok mahasiswa. Acara ini pun diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (*DMS)

Bagikan :
Baca Juga :   ‘Islam Dan Terorisme’ dan Cara Menyikapinya Islamophobia
Berita Terbaru
Pengumuman

Informasi Pengambilan KTM

  PENGUMUMAN Disampaikan Kepada Mahasiswa Angkatan 2022 Yang Masuk Pada Semester Ganjil Maupun Genap Dan Mahasiswa Angkatan 2023 Semester Ganjil.

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!