Korindo Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa ABANAS Berprestasi

Jakarta (UNAS) – Korindo Foundation memberikan beasiswa kepada mahasiswa Akademi Bahasa Asing Nasional (ABANAS) yang berprestasi. Penyerahan beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris General Yayasan Korindo Yi Sun Hyeong, di Ruang Seminar lantai 3 Universitas Nasional (UNAS), Selasa, (5/9).

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Drs. Zainul Djumadin, M.Si menyampaikan rasa terima kasih kepada Korindo Foundation atas beasiswa yang disalurkan kepada mahasiswa UNAS. Ia pun berharap agar program beasiswa ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus belajar dan meningkatkan kreativitasnya. “Semoga beasiswa ini dapat berguna untuk mahasiswa serta dapat memotivasi mahasiswa lain untuk terus belajar dan meningkatkan kreativitas sehingga mendapatkan beasiswa serupa di tahun berikutnya,” Ujar Zainul.

Pada tahun ini penerima beasiswa diberikan kepada lima mahasiswa diantaranya Ahmad Faisal, Dian Nurdiana, Ismy Pri Herlina, Nabila Trias Utami, dan Chandra Safira Maharani. Kelima mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa ABANAS semester tiga yang memiliki nilai akademik terbaik.

Sekretaris General Yayasan Korindo Yi Sun Hyeong mengungkapkan rasa bangganya kepada penerima beasiswa. Sehingga Ia mengharapkan agar mahasiswa terus meningkatkan serta mempertahankan prestasi untuk mendapatkan beasiswa dari Yayasan Korindo.

Yi Sun Hyeong juga mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin selama 10 tahun lebih antara UNAS dan Korindo Foundation. Ia menambahkan Korindo Foundation akan terus berkomitmen membantu mahasiswa berprestasi yang kurang mampu secara ekonomi demi membantu  pendidikan di Indonesia.

“Saya ucapkan selamat kepada mahasiswa penerima beasiswa semoga melalui beasiswa ini dapat termotifasi untuk lebih giat belajar dan dalam meraih prestasi yg lebih tinggi,” ucap Sun Hyeong.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ismi salah satu penerima beasiswa. Ia mengharapkan agar kerjasama dapat terus dilakukan, terutama untuk membantu mahasiswa yang ingin memperoleh bantuan biaya pendidikan.“Saya ucapkan terimakasih kepada Korindo yang telah memberikan beasiswa dan khususnya untuk UNAS yang telah memfasilitasi kami semua untuk mendapatkan beasiswa ini.,” tuturnya. (*DMS).