FISIP Lakukan Rapat Kerja Pemutakhiran Rencana Strategis

Jakarta (Unas) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional (Unas) melakukan rapat kerja membahas hal pemutakhiran Rencana Strategis (Renstra) di Ruang Seminar Selasar lantai III, Selasa (07/03). 

Dekan FISIP, Dr. Erna Ernawati Chotim, M.Si., mengatakan, rapat kerja ini dilakukan untuk menindaklanjuti kebijakan dari pimpinan Unas untuk mengintegrasikan Sekolah Pascasarjana ke Fakultas.  

“Oleh karena itu, kami perlu melakukan pemutakhiran Renstra khususnya Sekolah Pascasarjana ke Renstra FISIP. Jadi kami tidak menyusun Renstra baru tapi melakukan penyesuaian kedua Renstra tersebut,” ujar Erna dalam sambutannya. 

Ia mengatakan, dalam rapat kerja yang dihadiri oleh para pimpinan sekolah pascasarjana, fakultas, dan prodi dari FISIP ini juga dilakukan penyelarasan dan persamaan persepsi mengenai program-program yang telah dicanangkan di dalam Renstra tersebut. 

“Kami melihat dokumen Renstra secara bersama sampai pada kegiatan-kegiatan yang lebih detail di tingkat program studi,” tuturnya. 

Erna melanjutkan, ketika Renstra sudah diintegrasikan, maka seluruh kegiatan yang tercantum dalam dokumen tersebut harus terselenggara sesuai dengan IKU dan IKT serta waktu yang ditentukan. 

“Mudah-mudahan setelah rapat dan pengintegrasian ini kita bisa saling mendorong dan bekerja sama untuk memajukan fakultas dan prodi, serta mempertahankan atau meningkatkan akreditasi,” ucapnya. 

Selain itu, Erna juga berharap bahwa seluruh Prodi bisa memastikan capaian pembelajaran dan kompetensi bisa tercapai. Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab bersama untuk memastikan lulusan memiliki kompetensi sesuai dengan apa yang dirumuskan. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi dan penyelarasan mengenai Renstra yang dipandu oleh Fasilitator dan Dosen FISIP Unas, Dr. Andi Achdian, M.Si.(NIS)

Baca Juga :   BPM Beri Pelatihan Auditor Mutu Internal untuk Para Auditor UNAS
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!