FEB UNAS Gelar Workshop Metodologi Penelitian

Jakarta (UNAS) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional (FEB UNAS) menyelenggarakan workshop metodologi penelitian dengan tema “Deduktitive Reasoning dalam Penelitian Kuantitatif untuk tugas Akhir Tesis dan Disertasi”, pada Kamis, 20 Juni 2024, di Ruang Seminar Lt. 3 Menara Unas. Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini turut menghadirkan Guru Besar Universitas Diponegoro Prof. Dr. Augusty Tae Ferdinand, DBA. sebagai narasumber.

Wakil Rektor UNAS Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni yang juga Plt. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., saat membuka acara workshop.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Wakil Rektor UNAS Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni yang juga Plt. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M., dan para Ketua serta Sekretaris Program studi.

Adapun materi workshop ini diberikan kepada mahasiswa/i dari jenjang S2 (Magister) dan S3 (Doktor) serta pada dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. “Hari ini, kita hadir untuk mengikuti kegiatan workshop serta mendengarkan paparan yang disampaikan oleh narasumber sekaligus merefresh kembali utamanya kepada para dosen yang mengajar mata kuliah metodologi penelitian,” ujar Wakil Rektor UNAS Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni yang juga Plt. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M. dalam sambutannya.

Narasumber/ Guru Besar Universitas Diponegoro Prof. Dr. Augusty Tae Ferdinand, DBA. saat memaparkan materinya.

Ia mengatakan, alasan kegiatan ini dilakukan adalah pihak Fakultas ingin input serta output dari hasil penelitian, publikasi, tesis dan disertasi dari dosen dan mahasiswa hasilnya menjadi bagus. “Kenapa kita hari ini melakukan ini (workshop) karena kita ingin bahwa input dan proses itu betul sehingga keluaran atau hasilnya dalam penelitian, disertasi, tesis maupun publikasi itu juga bagus. Saya pikir itu yang mengapa hari ini kita bersama-sama semua dosen dan semua mahasiswa berkumpul,” kata Prof. Suryono.

Baca Juga :   FTKI Kembali Lepaskan Calon Wisudawan Melalui Proses Yudisium Kelulusan Semester Genap 2022/2023

Sebelum menutup sambutannya, Prof. Suryono berharap workshop yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat. Selain itu, dosen dan mahasiswa dapat memperdalam pengetahuan mengenai metodologi penelitian. (*DMS)

Bagikan :
Berita Terbaru
Pengumuman

Informasi Pengambilan KTM

  PENGUMUMAN Disampaikan Kepada Mahasiswa Angkatan 2022 Yang Masuk Pada Semester Ganjil Maupun Genap Dan Mahasiswa Angkatan 2023 Semester Ganjil.

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!