Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika UNAS Launchingkan Virtual FTKI Expo 2021

Jakarta (UNAS) – Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika (FTKI) Universitas Nasional terus berusaha memanfaatkan teknologi digital di masa pandemi, pasalnya saat ini FTKI UNAS menggelar Virtual FTKI EXPO 2021 yang di launchingkan pada Jumat (20/8). Dalam pekan expo series FTKI 2020/2021 mengusung tema “Make Entrepreneurship Yourself in Technology” dibuka untuk mahasiswa, dosen, Alumni, Program Studi, Biro/ UPT di lingkungan UNAS dan masyarakat Umum.

Benrahman, B.Sc., S.Kom., MMSI

Pada sambutannya, Ketua pelaksana Virtual FTKI EXPO Benrahman, B.Sc., S.Kom., MMSI menjelaskan bahwa FTKI sebagai media atau wadah penyambung. “FTKI akan mengadakan Virtual Expo di sekitar UNAS, kenapa dijalankan virtual expo karena melihat kondisi pandemi saat ini yang membatasi ruang gerak dan nantinya FTKI itu sendiri sebagai media atau wadah penyambung antara para wirausahawan yang akan memasarkan produknya di virtual expo,” jelaskan Ben.

Virtual FTKI Expo digelar melalui beberapa tahapan. Tahapan pertama yaitu Launching yang digelar pada 20 Agustus, tahap kedua Registrasi dibuka pada tanggal 23 Agustus- 5 September dan tahan Virtual Expo yaitu pada tanggal 6 September- 17 September 2021.

Ben menambahkan ini merupakan peluang bagi pada wirausaha yang terdampak pandemi covid-19 untuk menghasilkan uang dengan tetap di rumah. “Kegiatan ini bisa dijadikan sarana untuk mempromosikan produk atau karya terbaik, ini merupakan sebuah peluang meskipun dirumah saja tetap bisa menghasilkan uang,” tambahan.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan Dekan FTKI Unas, Dr. Septi Andryana, S.Kom., MMSI., juga menuturkan selain memasarkan produk, para peserta biasa juga mengikuti lomba Virtual FTKI Expo. “Peserta bisa juga mengikuti lomba seperti membuat poster, membuat logo atau video profil FTKI” tuturnya.(TIN)

Baca Juga :   Yuk Kunjungi UNAS di Jakarta Convention Center (JCC)
Berita Terbaru
Berita

Pernyataan Sikap Pimpinan UNAS

HUBUNGAN MASYARAKAT UNIVERSITAS NASIONAL Jl. Sawo Manila No. 61, Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan 12520   Siaran Pers                    No.040/MPR/SP/IV/2024   Menyikapi

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!