Dosen UNAS Ikuti Sharing Session Peluang Kerjasama dan Sosialisasi Beasiswa Uzbekistan

Jakarta (UNAS) – Dosen dari berbagai Fakultas di Universitas Nasional (UNAS) mengikuti Sharing Session Peluang Kerjasama Dengan Universitas-Universitas di Turki dan Sosialisasi Beasiswa Uzbekistan yang digelar oleh Biro Administrasi Kerjasama UNAS, dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai peluang beasiswa di Uzbekistan untuk mahasiswa dan staf akademik UNAS, sehingga mahasiswa dan staf dapat memanfaatkan kesempatan untuk studi atau penelitian di luar negeri. Kegiatan ini berlangsung di Exhibition Room UNAS Lounge, Selasa, (11/6.)

Sambutan Sharing Session oleh Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama, Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., kegiatan ini berlangsung di Room Exhibition UNAS Lounge.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Kerjasama Dr. Irma Indrayani, S.I.P., M.Si., Kepala Bagian Administrasi Kerjasama Akademik Dela Anjelawati, S.I.Kom., M.A., Kelapa Bagian Pengembangan Kerjasama Astri Rozanah Siregar, S.Si, M.Si, Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Dr. Drs. Somadi Sosrohadi, M.Pd., Dekan Fakultas Biologi dan Pertanian Dr. Fachruddin M. Mangunjaya, M.Si., Dekan Fakultas Teknik dan Sains Ir. Ruliyanto, S.T., M.T., Ph.D., serta para dosen dari berbagai Fakultas UNAS.

Dalam sambutan, Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif yang sangat penting dalam mendukung visi dan misi UNAS untuk menjadi Universitas yang berdaya saing global.

Kemudian, peluang kerjasama dan beasiswa yang ditawarkan oleh Uzbekistan membuka banyak kesempatan bagi mahasiswa dan staf akademik UNAS untuk mengembangkan potensi diri melalui pendidikan dan pengalaman internasional. “Melalui program ini, kita dapat memperluas wawasan, memperkaya pengetahuan, dan meningkatkan kompetensi di bidang masing-masing. Selain itu, kerjasama ini juga akan memperkuat hubungan akademik dan budaya antara Indonesia dan Uzbekistan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Mahasiswa Mengajar 2023

Erna sangat mengapresiasi upaya Biro Administrasi Kerjasama UNAS dalam memfasilitasi dan menginformasikan berbagai peluang ini kepada seluruh civitas akademika. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam memanfaatkan peluang yang ada, serta mendorong untuk terus berinovasi dan berprestasi.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Kepada para peserta, selamat mengikuti Sharing Session ini dengan baik. “Semoga Informasi yang didapatkan dapat bermanfaat dan menginspirasi kita semua untuk meraih masa depan yang lebih gemilang,” tuturnya. Kegiatan ini diakhiri dengan tanya jawab antara Narasumber dan Audiens, setelah itu ditutup dengan foto bersama pukul 16.00 WIB.(SAF)

Bagikan :
Berita Terbaru
Pengumuman

Informasi Pengambilan KTM

  PENGUMUMAN Disampaikan Kepada Mahasiswa Angkatan 2022 Yang Masuk Pada Semester Ganjil Maupun Genap Dan Mahasiswa Angkatan 2023 Semester Ganjil.

Read More »

Jadwal pelaksanaan PLBA T.A 2023/2024

Hari : Kamis 

Tanggal : 21  September 2023

Pukul : 07.00 – 16.05 WIB

Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FISIP
  2. FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA
  3. HUKUM
  4. FAKULTAS BIOLOGI DAN PERTANIAN
  5. FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS

Hari : Jum’at

Tanggal : 22  September 2023

Pukul : 07.00 – 14.30 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

FAKULTAS

  1. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
  2. FAKULTAS TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  3. FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Tempat : Auditorium Universitas Nasional

Chat with Us!